-->

Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34


Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34

Assalammualaikum Wr.Wb
Update mendatang moonton mulai melakukan Buff Dan Nerf , jadi diBlog ini saya hanya nnenyampaikan beberapa hero yang akan mengalami buff dan nerf , dan buff dan nerf hero ini berlaku pada Update Pacth 1.4.34 dan sekarang masih dipacth 1.4.28( 8/12/2019 ) dan kurang lebih akan sebentar lagi update buff dan nerf hero ini akan berlaku.
Oke Baik teman – teman saya akan membahas hero yang mendapatkan buff dan nerf hero pada update mendatang , Dan inilah Hero – Hero yang mendapatkan buff dan nerf .

HERO BUFF
1.      Wan Wan

Pada Hero Wan Wan Mendapatkan 2 Buff Pada Skill-nya Yaitu :
Skill Passive - Tiger Pace
Perubahan Pada Weakness Sehingga mempermudah untuk mengenai Defense / Weakness yang berupa bidikan Pada Lawan .
Skill 3 - Crossbow Of Tang
Peningkatan Damage Besar pada setiap anak panah dari 60 - 90 menjadi 70 - 110 , Menurut mimin ini peningkatan atau buff yang luar biasa :V jadi auto mati atau mokad musuh jika ultimate Wan Wan sudah Unclock atau terbuka , Dan secara otomatis darah tank tidak bisa menahan lagi sebelum Update buff tank sudah kewalahan apalagi buff :V Sad Mode Tank ,kwkwkw.

2.      Hanabi

Skill 1 – Ninjutsu ; Petal Barrage
Diskill 1 hanabi ini mendapat Buff yang sangat mantap juga sih teman – teman dimana , Penggunaan Mana dari (17+(level skill*3)) menjadi (12+(level skill*4)) . dengan Demikian Secara tidak langsung Penggunaan Demon Boots atau sepatu mana tidak perlu dibeli lagi dan kita dianjurkan untuk membeli item speed untuk menambah speed atk dari hanabi ( Terkadang ada beberapa user yang tidak menggunakan Demon Boots )

3.      Pharsa

Skill 2 – Energy Impact
Semua level damage dasar meningkat sebanyak 100 .
Skill 3 - Fetathered Air Strike
Damage Dasar meningkat Dari 600 – 900 menjadi 750 – 950 .
Skill 4 - Wings by Wings
Bonus kecepatan hero meningkat dari 60% menjadi 80% .
Menurut Mimin Pharsa Wajar mendapat Buff yang paling banyak yaitu tiga skill yang sudah dibuff besar - besaran oleh moonton karena hero Pharna telah mengalami Remake pada Skill jadi wajar mendapat Buff agar pengoptimalan Hero juga bagus dengan kata lain biar OP lagi :V .

HERO NERF
Oke Saat-nya kita beralih Pada hero - hero yang mendapatkan nerf pada update mendatang .

1.      Chang’e

Skill 3 - Meteor Shower
Penyesuaian damage Dasar dari setiap meteor dari (35+(level skill*30)) menjadi (40+(level skill*20)) , Bonus Magic meningkat dari 0,15 menjadi 0,2 .
Bagi User Chang’e Satu Kata untuk Kalian SABAR!!! , kwkwk kalau Hero OP untuk Maling turtule dan maling buff emang pantas untuk dinerf , Opss SORRY Guys.

2.      Kimmy

Skill 1 - Energy Transformation
Menyesuaikan Damage (16+(level*3)) + (Total Physical Atk*0,4) + (total magic Atk*0,45) menjadi (4+(level skill*4)) + ( total physical atk*0,42) + (total magic attack*0,48) .

3.      Hylos

Tank Bar - bar Open War Dinerf Oleh Moonton yang mana dulu HP dasar 3309 menurun menjadi 3109 . Jadi gimana nih masih op bukan? Karna menurut mimin Nerf untuk hylose tidak terlalu sih tapi tetep aja penurun L .

Nah Guys itu dia Buff dan Nerf Pada Patch 1,4,34 mendatang , Jadi jika kalian terlogong User dari Beberapa hero yang saya sebutkan tadi jika Mendapatkan Buff “selamat” jika tidak maka “ sabar “ . Sekian dari Saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share agar teman - teman kamu juga mengetahuinya . Assalammualaikum Wr.WB

0 Response to "Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel