-->

Penjelasan Mengenai Skill Dan Pasif Lylia


Penjelasan Mengenai Skill Dan Pasif Lylia

Pasif dan Skill Lylia

Asslammualaikum teman - teman , Mimin Update tentang Hero baru dirilis diserver advanced nih , Btw mungkin kalian sudah tau mengenai hero baru ini namun mimin akan menjelaskan sedikit mengenai Skill Dan Pasif hero Lylia , Namun sebelumnya guys ingat bahwa mimin membuat artikel ini disaat Lylia dirilis diserver Advanced dan belum ada Remake jadi jika Nantiknya dirilis diserver Ori entah diremake terlebih dahulu oleh moonton atau gak mimin kurang tau tapi kalau ada remake baik itu Nama atau Remake Skill / Pasif maka mimin juga akan update artikel terbarunya !

Pasif Lylia

Pasif dan Skill Lylia

1. Mov Speed  Lylia meningkat 15% saat berada disekitar Crystal ( Dari Skill 2 ) .
2. Setiap Stack Crystal bertambah , Mov Speed bertambah sebanyak 5% .
3. Damage ledakan Crystal Skill 2 meningkat sesuai dengan tingkatan Stack .

Skill 1 Lylia

Pasif dan Skill Lylia

Lylia’s menembakkan Energy Wave memberikan Magic Damage dengan Rumus 250 – 500 + ( 100% Total Magic Power ) , Cooldown dari Skill 1 sama untuk semua level yakni 4 Detik , dan juga bagi mimin Collodon Skill 2 ini sangat singkat dan Tidak ada perubahan terhadap lvl dan tergolong sangat luar biasa . Dan Perlu Diingat Skil 1 ini nantik bisa digabungkan dengan Skill 2 atau lebih tepatnya memang sangat perlu dikombinasikan dengan skill 2 agar memiliki Dampak damage yang lebih tinggi lagi terhadap lawan .

Skill 2 Lylia

Pasif dan Skill Lylia

Lylia memanggil Gloom , seperti Iblis Kecil berwarna Hitam dan Memiliki Area juga seperti Skill 2 Nana tapi Skill 2 Lylia tidak merubah musuh menjadi iblis kecil juga seperti halnya Nana Namun Skill 2 Lylia akan memberikan Damage Area yaitu Magic Damage dengan rumus 120 – 210 (+60% Total Magic Power ) dan menyebabkan Slow sebesar 40% selama 1.5 detik . Tapi seperti yang mimin katakan tadi Bahwa Skill 2 dan Skill 1 bisa dikombinasikan dimana jika Gloom dibangunkan dengan Skill 1  Maka Gloom akan meledak dan menjadi Crystal .

 Baca juga :
Dan Perlu kalian ingat lho teman – teman Ledakan Dari Kombinasi inilah yang menghasilkan Magic Damage yang besar dari Lylia yakni 240 – 420 ( + 120% Total Magic Damage ) . Kalian juga bisa mengupgrage Crystal dengan mengeluarkan Skill 2 lagi Diarea Crystal yang sudah ada . ( dan ini yang mimin sebut Stack ). Dan Stack ini akan meningkat Damage dari Ledakan 50 – 200 % .
Jadi intinya Skill 2 ini adalah Core Skillnya Lylia’s karena merupakan skill dengan penghasil damage terbesar . Damage akan semakin besar jika Stack Crystal semakin tinggi , dan selain itu berdiri didalam Crystal akan meningkatkan Mov Speed Lylia’s . dan juga nih teman – teman skill 2 Lylia memiliki Stack sebanyak 5X sama seperti Skill 1 Angela dan Skill 3 Client .

Skill 3 Lylia

Pasif dan Skill Lylia

Skill 3 akan membuat Lylia Berpindah Keposisi 4 Detik yang lalu , Mereset Semua Skill 2-nya . Dan Juga Skill 3 Lylia juga akan mereset HP Lylia menjadi Kondisi 4 Detik sebelumnya , bukan Diregen sampai Full tapi kembali ke-4 Detik Sebelumnya . Dan Bagi Mimin Skill 3 Lylia ini merupakan Skill yang sangat menyebalkan karena , Contohnya Franco Menarik Lylia dan Franco dan Tim sudah Melakukan Ultimate namun apalah Daya Lylia bisa Berpindah Tempat kembali ketempat Semula dengan HP seperti 4 Detik yang lalu tapi ingatnya penggunaan Skill 3 ya juga Harus lincah dan Mungkin Perlu Tambahan Item Lainnya , karna Ulti Franco Juga lama tapi tidak tau Juga sih mungkin bisa jadi Lucky Dari seorang user atau memang Usernya Pro .  

OKE guys itu dia Penjelasan Mengenai Skill dan Pasif Dari Lylia Dan ingat ya guys mimin menulis artikel ini dimana Lylia belum ada Remake dari Moonton tapi jika ada Remake dari Moonton maka mimin insyallah akan membuat artikel lagi tentang penjelasannya ! Sekian Guys Terima kasih
Assalammualaikum wr.wb

Review Hero Lylia yang Baru rilis Diserver Advanced ( ingat Belum Diremake dan Belum Dirilis server Ori )

0 Response to "Penjelasan Mengenai Skill Dan Pasif Lylia"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel