-->

HAL - HAL YANG TIDAK DISUKAI OLEH NATALIA

HAL - HAL YANG TIDAK DISUKAI OLEH NATALIA

Hal Yang DIbenci Natalia

 Assalammualaikum teman - teman baik alhamdulillah mimin bisa update kembali karena sebelumnya mimin banyak halangan dan mudah - mudahan mimin bisa update atau posting dengan rajin kembali ,
          Oke baik teman - teman kali ini mimin akan sedikit bercerita tentang beberapa hal yang sangat dibenci user Natalia atau lebih tepatnya hal hal yang membuat invisiability ilang atau Mode tidak terlihat , dan Beberapa kali ini menurut Pendapat mimin jika teman - teman ingin berbagi informasi mimin juga sangat berterima kasih !

Hal Hal yang menghancurkan Invisiability Natalia Hancur

1. Continuous Burning Damage

Damage seperti ini akan "menempel" pada Natalia dalam beberapa waktu dan menyebabkannya membutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa masuk kembali kemode invisible  ( Mode Tak Terlihat) . 
   Contoh : Skill 3 Vexana , Pasif Glowing Wand dan Talent Magic Worship

2. Crowd Control Hero

Mungkin lebih akrap ditelinga kita dengan kaliamat Hero CC tapi terserah bagi teman - teman mau menyimpulkan tentang kalian ini yang penting teman teman bisa paham. Memang benar semua hero takut dengan Skill Crowd Control , Tetapi lebih menegangkan bagi Natalia karena bagi natalia kerena dia harus masuk mendekati para musuh dan juga musuh dengan Crowd COntrol dapat dengan mudah mematikan langkahnya jika berada didekat mereka . 
    Tapi Menurut mimin tidak menutup kemungkin Natalia tidak bisa mendekati musuh apalgi hero CC yagn memiliki HP sedikit tidak ada salahnya untuk Nata mendekat tapi Harus paham kondisi dan keadaan biar bisa mengendalikan permainan dengan maksimal mungkin.

3. Tank Yang Ngerti Dengan Kita

Jarang Ketemu nih . tetapi jika ketemu tank yang bisa ngerti dengan kita mimin pastikan akan Auto win deh karna tank yang ngerti tim sangat mantap karena pada dasarnya dia akan menjaga mage atau MM sehingga si Nata akan kesusahan untuk melakukan penyerangan kepada Mage dan MM ( Hero Core ) jadi simple ya jika Nata melakukan penyerangan karena tank selalu dekat hero core maka akan susah karna akan selalu back up , simplenya jika kalian user Nata pastikan kalau untuk melaksanakan serangan pastikan bahwa tank memiliki kesibukan lainnya.

4. Free AOE Skill

Skill ini seperti bersifat area dan menyerang siapa saja yang berada didalam area tersebut , nah skill ini juga mempersempit raung gerak natalia dan terkadang akan " menunjukkan " dari persembunyiannya atau membuat invisible hancur dan juga sehingga tidak bisa mengaktifkan pasifnya beberapa saat.
   Contohnya : Skill 1 Saber , SKill 1 Rafaela , Skill 1 Kaja dan masih banyak lagi kalau teman - teman tau silahkan komen dibawahnya.

5. Trap

Skill ini bersifat jebakan akan membuat natalia lebih sulit sembunyi, karena jika Natalia  " terkena " oleh trap ini maka Persembunyian Nata akan terbongkar atau Mode Invisible akan ketahuan .
   Contohnya : Skill 1 Selena, Skill 1 Digie , SKill 1 Popol .
namun disini berbedanya Skill 1 dari Digie tidak memberikan damage sij invisiability Nata tetap aman tapi efek immobility tetap berlaku.

6. Pembuka Map 

Nah user Nata paling benci kalau Hero - Hero pembuka map sebagai lawan karena hero ini akan bisa menunjukkan posisi Semua termasuk Natalia yang sedang bersembunyi.
   Contohnya : Skill 3 Aldous , Skill 3 YSS ( namun masi bisa dihindari dengan memiliki Movement Speed yang tinggi gas terus lari kenceng bro ).

Nah teman - teman itulah beberapa yang mimin tau mengenai hal - hal yang dibenci oleh Natalia karena karna beberapa kendala ini Natalia sulit melakukan penyerangan. dan bagi teamn - teamn yang memiliki pendapat sendiri boleh komen dikolom komentar !
Ohnya teman - Teman Tolong bantu subscribe channel Youtube Mimin karna insyallah mimin akan menjelaskan beberapa hal yan gtidak bisa mimin bahas diBlog ini maka tolong bantuannya 
Youtube : Bang Yudha JR
Sekian Terima Kasih

0 Response to "HAL - HAL YANG TIDAK DISUKAI OLEH NATALIA"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel