-->

Story Darius Sang Iblis Mobile Legend


Story Darius Sang Iblis Mobile Legend

Story Darius Sang Iblis

Assalammualaikum teman – teman , Welcome to My Blog , Kali ini saya ingin Share mengenai Perjalanan Hidup Dari Darius atau Story Hero Darius Yang Baru Rilis , dan menurut saya Storynya lumayan Bagus ! Dan Semoga Bermanfaat ya Guys ! hehehe .

Story Darius

Tiga puluh tahun yang lalu . seorang pangeran lahir di Kekaisaran Moniyan. Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi orang-orangnya. Diyakini bahwa dia akan memimpin Kerajaan Monian dalam menyatukan Land of Dawn. Kekaisaran Bangsawan memberikan semua barang kepada pangeran.

Suatu hari pada hari ulang tahun pertama harga, dia ditemukan tewas di ranjang bayinya yang diselimuti darah. Ruangan itu ditandai dengan bekas cakar dan para penjaga yang bertugas melindungi sang pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan menelan seluruh Kekaisaran Moniyan. Harapan Kekaisaran telah jatuh dan, hingga hari ini. tidak pernah ada pangeran yang menginspirasi ini. Beberapa orang percaya pangeran dibakar oleh Iblis. sementara yang lain masih berharap sang pangeran hidup. Kekaisaran Bangsawan mengangkat Rajutan Kekaisaran dan Biara Cahaya untuk mencari tahu kebenarannya. Pada saat yang sama, Anak Kegelapan juga "Lahir".

Setelah beberapa tahun, sesuatu yang aneh muncul di Perbukitan Selatan Kekaisaran Moniyan. di bagian terdalam Abyss, Thamux, The Lord Lava, menyaksikan Pertempuran Khusus. dalam pertempuran glorius ini. para monster saling bertarung sampai yang terkuat muncul. Dia tidak hanya memiliki Evil Gene terbaik tetapi juga terbukti sebagai figther terkuat di Iblis.

Alice merangkul figther yang dicintai dan mengingat kembali Rencana Kerajaan yang telah dia lakukan. Dia adalah mahakarya baginya. Dia menguasai trik, penipuan, dan strategi militer Alice. Dia juga belajar pertempuran dari Thamuz. Sekarang, Anak Kegelapan adalah asisten yang cakap untuk Abyss. Dia akan mewakili penguasa Abyss, Figthing terhadap Kekaisaran Moniyan. mengimplementasikan "Rencana Fajar". Dan menghancurkan "Cemerlang Cemerlang" Kekaisaran.

Sekian Guys Story Dari Darius Hero yang Baru rilis semoga bermanfaat dan juga jika ada pertanyaan silahkan isi dikolom komentar dan jangan lupa untuk share agar bermanfaat . 
Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "Story Darius Sang Iblis Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel