-->

Hal yang harus kamu ketahui mengenai Dyrroth


Hal yang harus kamu ketahui mengenai Dyrroth

Hal yang harus kamu ketahui mengenai Dyrroth

Assalammualaikum teman – teman , baiklaah artikel kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan atau Menjelaskan secara ringkas mengenai hero baru yang keluar yaitu Dyrroth , dan penjelasan saya ini mungkin sangat berguna bagi kalian tentunya dan sebagai tolak ukur kalian apakah kalian jadi atau tidaknya memberi hero baru ini . Dan Semoga informasi saya berguna-nya Guys !

1. 30% HP Regen

Pasif Dyrroth dapat memberikan 30% HP Regen dari Total Damage setiap Basic ATK ketiga , 30% HP Regen merupakan sebeuah regen yang termasuk sangat tinggi loh teman – teman . Dan serangan Basic ATK ketiga Dyrroth termasuk serangan Area LOH ! jadi regen yang didapatkan Dyrroth bisa sangat banyak tentunya bukan ? . Dan juga loh teman – teman 30% itu belum lagi jika ditambahkan dengan Bloodlust AXE Loh ( item lifestyle ) maka dari itu , hal ini membuat Dyrroth cukup Durable dalam teamfigth .

Selain itu , semakin tinggi Damage Dyrroth maka semakin tinggi pula Hp Regennya yang didapatkan badas bukan ? Pasti banyak diantara kalian akan merasa pusing tentang melawan atau mengatasi Syrroth supaya HP regennya tidak begitu Deras ? Nah kembali kita Cek Item lainnya untuk mengatasi Dyrroth , Dan item yang sangat cocok melawan Dyrroth adalah item Necklace Of Durance Dan Sea Halberd karena HP Regen Dyrroth bisa dikurang dengan Efek Life Drain item ini loh !

2. Skill 2 Penguras Armor

Nah teman –teman disemua yang telah mimin pahami dan paling mengesankan bagi mimin dihero satu ini adalah Hero ini memiliki Skill yang Badas Dimana Skill 2 Dyrroth bisa menguras Armor dan Dyrroth merupakan salah satu dari hero penguras Armor jelasnya seperti Pasif dari SUN.
Skill 2 Dyrroth dapat mengurangi armor musuh dengan sangat banyak ! jika Rage Dyrroth tidak penuh , maka skill 2 dapat mengurangi 50% Physical Defense musuh , Dan jika Rage Dyrroth penuh maka Dyrroth bisa mengurangi hingga 75% Physical Defence Musuh . Woah Sekali bukan ? jadi percuma deh kita punya physical Defence yang tinggi kalau musuhnya Dyrroth . Dan apabila Dyrroth berhasil menyerang musuh dengan skill 2 maka akan muncul tanda Tameng Retak Diatas kepala hero musuh ! Mirip dengan Skill 1 irithel .

3. Skill 2 + Skill 1/Skill 3

Kalian bisa menggunakan Skill 2 terlebih dahulu sebelum menggunakan Skill 1 / Skill 3 , karna seperti yang sudah saya beritahu diatas karna skil 2 Dyrroth bisa menguras armor dan tentunya jika diiringi seleah skill 2 itu Dengan Skill 1 atau Skill 3 tentunya akan memberi Damage yang besar Bukan ? BTW ini Tips mimin ya gan ! dan tips ini sangat waw loh , hehehe

Baca Juga :

4. Ulti Dyrroth Mirip Dengan Ulti Balmond

Perhitungan Damage Dari Ulti Dyrroth mirip seperti ulti dari Balmond . Dimana Lost HP musuh menjadi Modifier  . Yang artinya semakin sedikit Darah musuh makan akan semakin Tinggi Damage dari Skill 3 ini , Walaupun Modifier mirip seperti Balmond tetapi dari segi pengguna lebih mirip dengan Skill 1 Leomord ataupun Skill 3 Lapu – Lapu .

5. The Next Tank Destroyer

Yah memang jadi begitu karena secara tidak langsung Dyrroth merupakan Penghancur alami Tank ( kek Karrie )  Skill 2 yang bisa mengurangi 75% Physical Defense itu sangatlah merugikan Tank , banyangkan physical Defense kalian tinggal ¼ padahal kalian sudah sudah payah membeli item Physical Defence . dan juga ulti yag mengambil Lost HP juga menjadi alasan berikutnya  Kalian tahu sendiri bukan ? Tank pasti memiliki HP yang Banyak berarti Lost HP juga sanagt besar , maka Damage dari Skill 3 juga akan sangat besar terhadap tank .

6. Ulti + Flicker

Kalian bisa mengkombinasikan ulti kalian dengan Flicker jadi setidaknya bisa digunakan untuk mengejar musuh ketika Cast Skill 3 dari pada terbuang sia – sia , heheheh Pendapat Nih ea :v dan penggunaan nya seperti Lolita Dan hero lainnya .
Nah Brother semua itulah pendapat saya mengenai Dyrroth dan jika ada pertanyaan skilahkan Komen guys dan juga perlu kalian pahami keterangan yang mimin jelaskan ini adalah dimana Dyrroth pertama kali rilis Diori Server dan belum ada Nerf dipacth tapi belum tau pastinya akan nerf dipacth mendatang tapi menurut mimin dinerf aja kwkwkw kasihan user Tanker kek mimin L

Sekian Guys ! semoga Bermanfaat . Assalammualaikum Wr.Wb

0 Response to "Hal yang harus kamu ketahui mengenai Dyrroth"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel