-->

Review Pasif Dan Skill Darius Hero OP Mobile Legend


Review Pasif Dan Skill Darius Hero OP Mobile Legend


Assalammualaikum teman – teman , Welcome To My Blog ! artikel kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pasif dan skill yang dimiliki oleh Darius Hero yang Sangat OP ( Over Power ) saat ini di Server Advanced . Hero ini telah dirilis di Server Advanced dan belum tau sih kapan akan rilisnya di Server Original tapi Heor ini merupakan Hero yang sangat Ditunggu – tunggu User Barbar , Dimana hero ini DigankBank Sekaligus tidak mudah Mati sebelum mimin Menulis artikel ini mimin Mencoba untuk menggunakan Hero ini sekaligus ingin melakukan review lanjutan tentunya tapi Sangat Luar biasa tidak hanya Skill Dan Pasif Saja Badas . Perlu DI Ingat saat ini Darius Hero OP Sekali Dimana Basic Attack Darius Ketika Sudah Mencapai 2 Stack dan Darius melakukan Basic ATK lanjutan Dimana Darius Akan melakukan seperti Basic Tambahan yaitu seperti melakukan Damage seperti Berputar

Ok  Guys kita lanjutkan mengenai Review Hero Darius ini , Kalau Masalah Reiew Detail Basic ATK Darius yang menghasilkan HP regen tunggu aja Diblog ini nantik Insyallah Bakalan Mimin Jalaskan Lebih detailnya . Ok kita Lanjut Ketopiknya !

Pasif Darius
Pasif Darius

Wrath Of The Abyss , itulah nama pasif dari Darius , Ketika Rage Dyrus mencapai 50 % , dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step .
Setelah Setiap 2 Basic Attack , Dyrus Akan mengeluarkan Circle Strike dari Basic attack-nya , memberikan ( +140% Total Physicla ATK ) Physical Damage Dalam Lingkaran tersebut .
Nah Disini Perlu ane Herankan Pas Ane Review dan membaca Pasifnya yang keluar adalah Dyrus bukan Darius ( perlu diremake oleh Moonton) Dan juga Seperti Perkataan ane tadi entah kenapa Pas setelah Basic ATK sampai Stack 2 dan Bakalan Melakukan Circle ( kira – kira bentuknya si Darius Berputar melakukan Basic ATK )

Skill 1 Darius

Skill 1 Darius

Burst Strike , Dyrus mengeluarkan Burst Strike kearah yang ditentukan ( Mirip Seperti Skill 1 Kariie ) dan memberikan 200 ( +60% Total Physical ATK ) Physical Damage kepada lawan disepanjang jalan dan menyebabkan efek Slow kepda mereka sebesar 30% , dan Berlangsung selama 1.5 detik .

Abyss Enhanced : Burst Strike memiliki Jangkauan yang lebih panjang , memberikan 140% dari damage yang sebelumnya dan menyebabkan efek slow 2 kali lebih besar .

Skill 2 Darius

Skill 2 Darius

Spectre Step , Dyrus melakukan Dash kearah yagn ditentukan ( Mirip dengan Skill 2 Harith ) , Dia akan berhenti ketika mengenai Hero lawan atau Creep ( jungle ) , memberikan 230 ( +60% Extra Physical ATK ) Physical Damage dan menyebabkan sedikit efek Knock Back pada target . kemudian Dyrus akan bergerak sesuai dengan arah Joystick kiri setelah mengenai target .

Abyss Enhanced : Dyrus akan menyebabkan efek Knoc up kepada Lawan sesuai dengan arah joystick kiri ( Melompat Dariusnya Guys ! ) dan memberikan 345 ( +150% Extra Physical ATK ) Physical Damage ketika dia mengenai target . 

Baca Juga : 
Tips Agar Skill 1 Akai Selalu Stun Mobile Legend 
True Damage Yang Dihasilkan Oleh Thunder Belt
Tips Counter Esmerelda Si Ratu Shield

Skill 3 Darius

Skill 3 Darius

The Destruction , Dyrus melakukan Charge dengan Cepat dan melepaskan Fatal Strike , ( Mirip Dengan Skill 2 Helcurt ) , Memberikan 600 ( +250 Extra Physical ATK ) Physical Damage kepada lawan menyebabkan efek Slow Sebesar 80 % dan Berlangsung selama 1 detik .

Pasif Abyss Enhanced

Pasif Abyss Enhanced

Sebenarnya mimin juga ikutan bingung entah kenapa sebenarnya hero ini namanya Darius atau Dyrus , wkkwkw nantik Fixnya setelah keluar DI Server Ori gan !

Penjelasan Singkat

Yo Guys setelah kalian Baca Diatas Tentunya kalian merasa aneh dimana setiap ane membuat penjelasan di Skill 1 dan Dan Skill 2 saya menjelaskan Tentang Damage yang yang dihasilkan Oleh Skill yang dibantu oleh Pasif Basic ATK yakni Abyss Enhanced nah ternyata Pasifnya itu memberikan damage tambahan ke Skill 1 Dan Skill 2 , Mirip kek Garis Merah diArgus namun diargus setelah garisnya Max maka akan memberikan Basic ATK yang Besar sedangkan Darius menambah Damage ke Skill 1 Dan Skill 2 .

Intinya

Intinya sih mimin simple aja Pokoknya hero ini Over Power dan juga Bagi Moonton Mohon Diremakke lagi sebenarnya ini Hero Namanya Dyrus atau Darius ? Dan Perlu Kalian Pahami teman – teman bahwa Skill Darius ini saat ini belum tentu akan diterapkan Pada Ori karena mungkin akan diremake lagi jadi kita tunggu aja , hehehe
Sekian penjelasan mengenai Pasif dan Skill Darius Guys , jika ada yang ingin Ditanyakan silahkan Komentar dikolom komentar guys ! Sekian Terima kasih dan jangan lupa Share Gan !
Asslammualaikum wr.wb

2 Responses to "Review Pasif Dan Skill Darius Hero OP Mobile Legend"

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel