-->

Baxia build Recomend


Baxia build Recomend

build baxia

Pada pacth kemaren moonton mengeluarkan hero baru yang ber-rolekan Tank dan bernamna Baxia dan pada asaat deserver advanced hero ini tergolong sangat bagus untuk digunakan pada rankend dimana hero ini memiliki keunikan yang berbeda pada hero tank lainnya dan memang sih pada hero – hero memiliki keunikan yang tersendiri dan pada hero Baxia ini memiliki keunikanyang sangat menjengkelkan pda hero carry.

Dan disini mimin ingin berbagi tentang build Baxia untuk kalian yang ingin menggunakan Hero Baxia ini, dan seperti yang mimin pernha katakana sebelumnya hero itu akan Menjadi lebih kuat jika penggunaan Item dan pe-Maksimalan heronya juga bagus , Dan juga Agar Hero Baxia lebih Maksimal lagi mimin akan jelaskan Beberapa Item yang sangat Rekomen Untuk Baxia.
Item – Item Baxia (Build Baxia)

1.      Demon Shoes
Demon Shoes

Alasannya mengapa Baxia harus menggunaka Demon Shoes adalah semua skill memerlukan Mana, dan demon shoes dapat membantunya karena dapat memberikan mana regen sebesar 30. Dan selain itu apabila kalian berhasil Kill atau assist, maka akan memulihkan mana kalian sebesar 10% dan apabila berhasil kill minion maka akan memulihkan mana kalian sebesar 4%.
Jadi Baxia tidak perlu bolak balik kebaselagi untuk mengisi Mana karena Kehabisan Mana karena ini ini dalam memberikan Mana regen yang cukup baik.

2.      Cursed Helmet

Cursed Helmet

Selanjutnya adalah Cursed helmet, mengapa  item ini? Mungkin itulah pertanyaan dari teman – teman. Jadi gini yang pertama item ini dapat memberikan 1200 HP kekita. Itu Penambahan yang cukup banyak selanjutnya item ini uga memberikan tambahan 25 Magic defense. Lalu alas an KEdua adalah PAsifnya yang dapat memberikan 1.5% Magic Damage sesuai dengan Max HP lawan yang berada didekatnya, Nah juga Pasif dari item ini juga mirip dengan skill 3 Baxia yan gartinya sekali baxia mengeluarkan skill 3 maka akan memberikan 2 damage yakni 1 dari skill sendiri dan 1 dari Pasif Item Ini .

3.      Blade Armor
Blade Armor

Blade Armor merupakan item pemberi Phycal Defense yatu tambahan 90 physical Defense. Pasif dari item ini dapat mengembalikan physical damage lawan sebesar 25% tapi dengan sarat lawan tersebut harus menyerang menggunakan Basic Attack. jadi item ini bisa dijadikan item tameng untuk kalian. Tapi sebesarnya sebenarnya item Blade Armor ini optional, artinya kalian boleh menggantinya dengan item lain seperti item Magic seperti Ice Queen Wand ataupun Clock Of Destiny.

4.      Athena’s Shield
Athena’s Shield

Lanjut keitem selanjutnya, yaitu Athena’s Shield merupakan item Pemberi Magic Defense terbesar yaitu 56 Magic Defense (next update +62 Magic Defense) dimana mengingaat kembali sekarang banyaknya rilis hero mage – mage yang memiliki damage yang sangat sakit dan dengan item ini dimana memberikan tambahan HP sebesar 3000 HP dan yang terakhir adalah tambahan HP regen sebesar 20. Lalu Pasif dari Athena Shield sebesar 450-1150 HP setiap 30 detiknya, Nah dengan Keberadaan Shield ini tentunya akan membantu kita agar dapat bertahan lebih lama ketika war.

5.      Queen’s Wings
Queen’s Wings

Queen’s Wings dapat memberikan tambahan 1000 HP lalu 15 Physical Attack dan terakhir adalah Cooldwon Reduction sebesar 10%. Selain itu yang terpenting dari semua adalah item ini dapat memberikan Damage Reduction dengan syarat HP kita berada Dibawah 40% dan maka item ini akan memberikan Damage Reduction sebesar 50% dan juga item ini akan menigkatkan Physical Lifesteal kita sebesar 30%, sayangnya item ini efek dari pasifnya hanya berlangsung selama 5 detik dan memiliki CD selama 50 detik. Sebenarnya walaupun tanpa item ini Baxia sudah memiliki Damage Reduction alami dari pasif dan skill 3 dan apabila ditambah lagi dengan item ini maka secara tidak langsung susah matinya ini hero.

6.      Antique Cuirass
Antique Cuirass

Antique Cuirass dapat memberikan 920 HP , +54 Physical Defense dan HP regen sebesar 30. Lalu pasif dari item ini sangat membawa pengaruh besar loh dimana pasif item ini dapat mengurangi Physical Dan Magic Attack lawan sebesar 6% apabila lawan menyerang kalian, lalu hebatnya adalah dapat distack sebanyak 3 kali artinya kalian bisa mengurangi physical dan Magic Attack lawan hingga 18%.

Itulah beberapa item Baxia atau Build Baxia rekomen Dari mimin dan juga telah  mimin jelaskan tadinya mengenai penjelasannya mengapa mimin merekomendasikan item ini dan juga jika kalian menggunakan item ini maka Baxia sudah memiliki pertahanan lebih dari cukup karena item pemberi Physical maupun Magical Defense, terlebih lagi Item Queen’s wings yang dapat memberikan Damage Reduction dan Ditambah lagi juga dari Skill Baxia Sendiri yaitu Skill 1 dan Skill 3 yang membuat Baxia Sangat sulit Mati.

Dan itu Penjelasan dari mimin dan Semoga Bermanfaat . Intip Terus Blog Mimin dan jangan lupa untuk Follow instagram @bangyudhajr dan Fanspage @bangyudhajr BLOG.

0 Response to "Baxia build Recomend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel