-->

Pasif Masha DiNerf Lagi Sama Moonton :( Patch 1.4.32


Pasif Masha DiNerf Moonton Patch 1.4.32

Pasif Masha DiNerf Moonton Patch 1.4.32

Assalammualaikum wr.wb
Masha Siberuang Tangguh merupakan hero yang sangat banyak diminati pada kalangan user yang ingin cepat menghancurkan turret atau push turret karena keunikan ini jugalah yang sangat mendominankan masha menjadi hero push turret terbaik seasons ini .

         Pada Seasons ini khususnya Hero masha menjadi hero op offliner dimana memiliki Keunggulan yang unik Mestinya, Example : keunikan dari Masha adalah dapat regen HP ata bertambahkanya darah dalam bar hanya dengan menggunakan skill . namun sayangnya Masha mendapatkan nerf dari moonton L memang sih sudah jadi hakikatnya Hero OP bakalan dinerf oleh moonton agar penyeimbangan terhadap semua hero.
          Nerf masha ini berlaku pada patch 1.4.32 dan sekarang diserver original masih dalam patch 1.4.28 , (6/12/2019) dan lebih tepaatnya nerf ini berlaku pada update mendatang dispatch 1.4.32.
Skill Pasif Masha

Ancient Strength

Ancient Strength

Skill Pasif masha setiap dia kehilangan 1% HP ini mengalami penurunan pada Attack Speed dari 1.2% menjadi 1% dan Extra Lifesteal-nya juga mengalami Penurunan dari 20 % menjadi 10% .
Dan Guys penurunan ini sangat mengecewakan bukan? Jujur saa mimin Melihat nerf pada masha kali ini sangat tidak enak dimana walaupun penuruna angkanya tidak jaduh dari yang awal tapi menurut mimin pertambahan dari 0,2% sangat mempengaruhi juga jika kita berada didalan full item.
Tapi bagi kalian user Figther khususnya jangan khawatir akan nerf ini karena semoga kedeapannya moonton akan membuff-nya , tapi dengan nerf yan gmasih segitu menurut mimin masih bisa sih maksimal masha untuk digunakan sih , semua tergantung User / Pilotya! Maka  pelajari biar lebih maksimal .

    Silahkan tulaaskan Komentar Kalian mengenai Hero Masha yang dinerf pada patch mendatang ? dan jangan lupa untuk Tanya – Tanya agar informasi yang aku sampaikan jaduh lebih baik lagi !.
See You Next Artikel Guys ! Assalammualaikum wr.wb

2 Responses to "Pasif Masha DiNerf Lagi Sama Moonton :( Patch 1.4.32"

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel