-->

Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34


Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34

Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34


         Assalammualaikum Wr.Wb
Update mendatang moonton mulai melakukan Buff Dan Nerf , jadi diBlog ini saya hanya nnenyampaikan beberapa hero yang akan mengalami buff dan nerf , dan buff dan nerf hero ini berlaku pada Update Pacth 1.4.34 dan sekarang masih dipacth 1.4.28( 8/12/2019 ) dan kurang lebih akan sebentar lagi update buff dan nerf hero ini akan berlaku.
Oke Baik teman – teman saya akan membahas hero yang mendapatkan buff dan nerf hero pada update mendatang , Dan inilah Hero – Hero yang mendapatkan buff dan nerf .

HERO BUFF

1.      Wan Wan
Pada Hero Wan Wan Mendapatkan 2 Buff Pada Skill-nya Yaitu :
v Skill Passive - Tiger Pace
Perubahan Pada Weakness Sehingga mempermudah untuk mengenai Defense / Weakness yang berupa bidikan Pada Lawan .
v Skill 3 - Crossbow Of Tang
Peningkatan Damage Besar pada setiap anak panah dari 60 - 90 menjadi 70 - 110 , Menurut mimin ini peningkatan atau buff yang luar biasa :V jadi auto mati atau mokad musuh jika ultimate Wan Wan sudah Unclock atau terbuka , Dan secara otomatis darah tank tidak bisa menahan lagi sebelum Update buff tank sudah kewalahan apalagi buff :V Sad Mode Tank ,kwkwkw.

2.      Hanabi
v Skill 1 – Ninjutsu ; Petal Barrage
Diskill 1 hanabi ini mendapat Buff yang sangat mantap juga sih teman – teman dimana , Penggunaan Mana dari (17+(level skill*3)) menjadi (12+(level skill*4)) . dengan Demikian Secara tidak langsung Penggunaan Demon Boots atau sepatu mana tidak perlu dibeli lagi dan kita dianjurkan untuk membeli item speed untuk menambah speed atk dari hanabi ( Terkadang ada beberapa user yang tidak menggunakan Demon Boots )

3.      Pharsa
v Skill 2 – Energy Impact
Semua level damage dasar meningkat sebanyak 100 .
v Skill 3 - Fetathered Air Strike
Damage Dasar meningkat Dari 600 – 900 menjadi 750 – 950 .
v Skill 4 - Wings by Wings
Bonus kecepatan hero meningkat dari 60% menjadi 80% .

Menurut Mimin Pharsa Wajar mendapat Buff yang paling banyak yaitu tiga skill yang sudah dibuff besar - besaran oleh moonton karena hero Pharna telah mengalami Remake pada Skill jadi wajar mendapat Buff agar pengoptimalan Hero juga bagus dengan kata lain biar OP lagi :V .

HERO NERF

Oke Saat-nya kita beralih Pada hero - hero yang mendapatkan nerf pada update mendatang .

1.      Chang’e
v Skill 3 - Meteor Shower
Penyesuaian damage Dasar dari setiap meteor dari (35+(level skill*30)) menjadi (40+(level skill*20)) , Bonus Magic meningkat dari 0,15 menjadi 0,2 .
Bagi User Chang’e Satu Kata untuk Kalian SABAR!!! , kwkwk kalau Hero OP untuk Maling turtule dan maling buff emang pantas untuk dinerf , Opss SORRY Guys.

2.      Kimmy
v Skill 1 - Energy Transformation
Menyesuaikan Damage (16+(level*3)) + (Total Physical Atk*0,4) + (total magic Atk*0,45) menjadi (4+(level skill*4)) + ( total physical atk*0,42) + (total magic attack*0,48) .

3.      Hylos
Tank Bar - bar Open War Dinerf Oleh Moonton yang mana dulu HP dasar 3309 menurun menjadi 3109 . Jadi gimana nih masih op bukan? Karna menurut mimin Nerf untuk hylose tidak terlalu sih tapi tetep aja penurun L .

Nah Guys itu dia Buff dan Nerf Pada Patch 1,4,34 mendatang , Jadi jika kalian terlogong User dari Beberapa hero yang saya sebutkan tadi jika Mendapatkan Buff “selamat” jika tidak maka “ sabar “ . Sekian dari Saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share agar teman - teman kamu juga mengetahuinya . Assalammualaikum Wr.WB

1 Response to "Update Info Buff and Nerf Hero Patch 1.4.34"

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel