-->

Tips Counter Esmerelda Si Ratu Shield


Tips Counter Esmerelda Si Ratu Shield

Tips Counter Esmerelda Si Ratu Shield

Assalammualaikum teman – teman , Baiklah artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara atau Tips Counter Si Esmerelda . Pasti teman – teamn sekalian sangat kesal jika esmerelda dipict oleh lawan apalagi jika esmerelda tersebut bisa dikatakan pro ! maka sangat bahaya bukan ? jadi teman – teman kali ini saya akan membahas cara mengalahkan Esmerelda .

Penjelasan Singkat Mengenai Esmerelda

Penjelasan Singkat Mengenai Esmerelda

Esmerelda akan memberikan Shield Kepada dirinya sendiri dan meningkatkan Mov Speed Esmerelda Sebesar 40% , Sementara itu diia akan mengubah Shield lawan menjadi shield untuk dirinya . dan oleh karena itu Esmerelda sangat menjengkelkan seperti yang kalian ketahui bahwa Skill 1 Esmerelda ini sangat menjengkelkan karena dapat memberikan Shield yang super Tebal  kepada dirinya sendiri belum lagi Cooldown skill Esmerelda sangat Sedikit . Dan Karena itu saya akan membahas bagaimana cara mengurangi Shield Esmerelda yang ia dapatkan dari skill 1 ini .

Dan inilah Beberapa item yang saya rekomendasikan untuk kalian !
1. Deadly Blade

Deadly Blade


+65 Physical ATK
+20% Attack Speed
Pasif unik – Life Drain : Basic Attack akan mengurangi Efek regenerasi HP Sebanyak 50 % selama 3 detik .

2. Necklace Of Durance


+65 Magic Power
+10% Cooldown Reduction
+10% Magical Lifesteal

Pasif Unik – Life Drain : Ketika menggunakan Skill untuk memberikan Damage kepada lawan , Maka akan memberikan kemampuan mengurangi regenerasi lawan sebesar 50% selama 3 detik .

Intinya Kedua item ini sama – sama memiliki keunikan yang sama yaitu memberikan kemampuan untuk regenerasi lawan Sebesar 50 %  tapi Bedanya Deadly Blade Pasifnya akan aktif dengan cara memberikan Basic ATK sedangkan Necklace Of Durance Pasifnya akan aktif dengan Cara memberikan Skill Attack Kepada Lawan . Dan pengurangan Sebesar 50% merupakan pengurangan sangat besar loh teman – teman , dan juga biasanya kedua item ini digunakan untuk melawan hero yang memiliki lifesteal sangat tinggi atau cukup banyak .

Dan perlu untuk kalian ingat item ini hanya memiliki Cooldown pasif skill selama 3 detik dan juga untuk mengalahkan Esmerelda juga perlu bantuan tim dan Angka 3 detik itu sudah lebih dari cukup melakukan GankTim atau untuk mengalahkan Esmerelda Si Ratu Shield .
Sekian dulu teman – teman pembahasan mengenai Trik atau Cara untuk mengalahkan hero Esmereda dan semoga bermanfaat untuk Kalian dan juga jangan lupa teman – teman untuk share kepada yang lain agar teman atau tim kalian paham cara counter Esmerelda , hehehhe .

Assalammualaikum Wr.Wb


0 Response to "Tips Counter Esmerelda Si Ratu Shield"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel