-->

Tips Agar Skill 1 Akai Selalu Stun Mobile Legend


Tips Agar Skill 1 Akai Selalu Stun Mobile Legend


Assalammualaikum teman - teman , Welcome lagi Di Blog ini dimana saya selalu Membahas tentang mobile legend yang sangat berguna atau sangat bermanfat tentunya . Diartikel kali ini saya akan membahas ataau memberikan Sedikit Tips agar Skill 1 Akai apabila mengenai langsung kena Stun ! karna pasti banyak diantara kalian yang heran kenapa Skill 1 Akai saya tidak menghasilkan stun? , Nah Baiklah disini saya akan membahasnya agar lebih paham lagi .

Rincian Skill 1 Akai

Rincian Skill 1 Akai

Dengan Skill ini , akai akan melompat ketempat yang ditentukan lalu memberikan Physical Damage saat mendarat . Dan Musuh yang berada didekat area akai akan mendapatkan stun selama 2 detik .
Dengan sekilas kita membaca deskripsi Skill tersebut mengatakan bahwa Skill ini dapat memberikan Stun Kelawan , Namun Pasti diantara kalian banyak yang bertanya – tanya atau heran saat menggunakan akai khususnya player baru . Quest : Bang mengapa kadang Skill ini bisa memberikan Stun Dan Kadang Tidak bisa ?

Karena Banyak yang bertanya – tanya atau yang belum tau baiklah saya akan jelaskan Trick atau Tipsnya agar Skill 1 Akai menciptakan atau menghasilkan Stun .
1. Kalian harus menggunakan Skill kedua terlebih dahulu .
2. Setelah ada tanda Kodok diatas kepada musuh itu berarti apabila kalian menggunakan skill pertama maka musuh  akan kena stun .

Nah penjelasan saya mungkin agak Rumit tapi intinya mudah saja yaitu Keluarkan Skill 2 terlebih dahulu kemusuh dan Pastikan juga bahwa musuh memilki tanda kodok di atas kepalanya baru dilanjutkan dengan Skill 1 maka Akai akan memberikan Efek Stun .

 Percobaan tanpa menggunakan skil 2 terlebih dahulu dan mengakibatkan tidak ada timbul efek stun
Percobaan tanpa menggunakan skil 2 terlebih dahulu dan mengakibatkan tidak ada timbul efek stun 
Percobaan menggunakan Skill 2 terlebih dahulu dan memberikan efek stun kepada musuh
Percobaan menggunakan Skill 2 terlebih dahulu dan memberikan efek stun kepada musuh
Baca Juga :

Dan pasti banyak diantaranya User atau Player baru khususnya yang belum bisa memaksimalkan Skill 1 ini Padahal Jika bisa dimanfaatkan maka akai akan membuat musuh menajdi kesusahan apalagi jika setelah musuh terkena stun dan tiba – tiba dilanjutkan Skill 3 atau Ultimate maka Musuh akan Death.

Mungkin Guys Karna sesuai dengan judulnya juga sih , sedemikian aja mungkin Penjelasan Mengenai Skill 1 dan Trick / Tips agar Skill 1 Akai Memberikan Efek Stun , Dan Insyaallah saya akan menjelaskan atau memberikan Tips / Trick lainnya tentunya , Oleh karena itu Follow juga Fanspage Ini atau Langsung Follow Instagram Ini @bangyudhajr , dan jika ada komentar atau tanya – tanya tentang hal lainya silahkan isi dikolom Komentar Guys ,

Asslammualaikum wr.wb

0 Response to "Tips Agar Skill 1 Akai Selalu Stun Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel