-->

Hal –Hal Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Dari Skill 2 Nana


Hal –Hal Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Dari Skill 2 Nana

Hal penting yang tidak boleh diremehkan dari Hero nana

Assalammualaikum teman – teman cameback to My Blog guys ! OK teman – teman pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai skill 2 Nana karna banyak diantaranya user – user yang menyepelehkan Nana , Oleh Sebab itu Mimin Review terhadap Hero nana ini tersebut dan akhirnya mimin mendapatkan yang bagus dari Nana dan Insyallah akan mimin Jelaskan DiArtikel kali ini Guys !

Skill 2 Nana
Skill 2 nana

Skill 2 nana akan memanggil Molina diarea tertentu , Molina akan menyerang musuh yang berada diareanya dan akan mengubah musuh tersebut selama 1.5 Detik menjadi Molina Juga ( kek Boneka Rakun yang warna Salju guys ) , Dan saat Musuh tersebut berubah menjadi Hewan Kecil atau Molina atau Boneka salju wkkwkw , maka Magic Defense mereka akan berkurang sebesar 25% .
Dan dengan berkurangnya 25% atau ¼ Magic Defense Musuh maka Magic Damage yang akan kalian hasilkan kepada musuh tersebut pasti akan lebih tinggi tentunya .

Pertanyaan : Min jika seandainya Magic Defence Kita banyak Maka Pengurangan ya juga sedemikian ?
Jawaban : Bagi mimin bisa jadi karena pengurangan Magic Defense-nya menurut Persen Loh bukan angka . Jadi Contohnya seandainya Magic Defense kita 100 maka akan Menjadi 75 dan begitu juga seandainya 1000 maka akan Menjadi 750 Magic Defense ! Jadi sangat Berbahaya bukan ?

Dengan Berkurangnya pertahanan yang dia miliki maka dengan secara otomatis Magic Damage yang Dihasilkan akan menjadi lebih tinggi . Dan pengurangan ini langsung mengurangi Stats dasar , Artinya rekan 1 tim kalian akan juga bisa mendapatkan keuntungan dari pengurangan Magic Defense tersebut dan juga rekan setim kalian juga akan memberikan Damage yang lebih tinggi kepada musuh yang sedang terkena skill 2 nana ini atau sudah terkena kutukan Molina ( jadi Boneka rakun salju ).

Baca juga : 

Combination TIM

Belum lagi nih guys jika diKombinasikan dengan hero lain lagi , Karna Nana Role Support / Mage jadi tentunya sesuai Role Support juga Nana memang disarankan untuk kombinasi dengan Hero lainnya . Tapi Guys jika Nana Ditambahkan dengan Item Magic Penetration seperti Divine Glaive dan Arcane Boots ataupun Dilanjutkan Skill Magic hero lainnya seperti Lunox dan Eudora maka Magic Damage yang akan dihasilkan menjadi lebih tinggi dan tentunya secara tidak langsung Tank Mati dengan Secepat mungkin loh , heheheh .

Jadi jika nana ada ditim kalian , kalian bisa memaksimalkan Damage yang kalian miliki dengan menyerang musuh yang sedang menjadi Monila / Boneka Rakun Salju , Karena saat musuh menjadi Molina Kecil / Rakun Salju Magic Defensenya akan berkurang sebesar 25% dan belum lagi ditambahkan dengan item dan skill kalian yang memiliki Penetration dan secara Otomatis Damagenya akan sangat tinggi sekali lho .

Nana Combo Skill / Tips Combo Mimin

Jadi kombo yang efektif dari nana adalah gunakan skill 2 dulu untuk mengubah musuh menjadi Monila / Rakun Salju dan mengurangi 25% Magic Defensenya . Dan Baru kemudian gunakanlah skill 1 atau Skill 3 makan dengan begitu Damage yang akan kalian hasilkan akan lebih besar , Dan juga Skill 2 nana juga bisa digabungkan dengan Skill hero lain yang bisa memberikan Magic Damage .

Nah Teman – teman itu dia kelebihan dan Penjelasan mengenai Skill 2 nana Karna penjelasan ini penting belumlagi menurut mimin banyak diantaranya yang menganggap hero nana adalah hero tidak berguna dan dengan artikel mimin ini semoga tidak ada yang menyepelehkan nana dan Semoga bermanfaat guys dan jangan lupa untuk Share biar lebih bermanfaat lagi !
Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "Hal –Hal Penting Yang Wajib Kamu Ketahui Dari Skill 2 Nana"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel