-->

Best Item Esmeralda + Corrosion Schythe


Best Item Esmeralda + Corrosion Schythe

Best Item Esmeralda + Corrosion Schythe

Assalammualaikum teman – teman , Welcome lagi diBlog Bang Yudha JR , OKE guys dalam artikel kali ini mimin mau menjelaskan sesuatu yang menarik dan sangat bagus jika dipraktekkan , Yaitu Kominasi Hero dan Item yang membuat Serangan yang sangat Optimal tentunya dan Pembahasan kali ini adalah tentang kombinasi Esmeralda dan Item Corrosion Schythe dan Bagi mimin Item ini Best banget untuk digunakan oleh Esmeralda Siratu Shield .

Corrosion Schythe

Corrosion Schythe

Item ini memberikan tambahan :
+50 Physical ATK
+5% Movement SPD
+25% Attack Speed

Dan , yang menarik lagi dimana item ini memiliki 2 Pasif yaitu :
1. Ketika melakukan Basic Attack , maka akan memiliki 50% kesempatan untuk menyebabkan efek Slow pada musuh sebesar 40% . Sedangkan untuk Basic Attack jarak jauh hanya akan memberikan efek slow sebesar , dan item ini cocoknya untuk hero yang menyerang dengan mendekati musuh dan pada umumnya figther Hero , Tapi ingat lho Basic ATK dari Esmerelda juga Menyerang dengan mendekati jadi otomatis Pasif Corrosion Schythe sangat optimal untuk Esmerelda yagn memuat MM atau Mage user kewalahan , kwkwwkw

2. Saat Basic ATK mengenai lawan , maka itu akan meningkatkan ATK Speed sebesar 8%  dan juga dapat Distack hingga 5 kali selama 3 detik , dan Apabila berhasil sampai stack hingga 5 kali maka kita akan mendapatkan Attack Speed sebesar 40% .

Esmeralda

Setiap Basic Attack maupun Skill dari Esmeralda dapat memberikan Damage sebanyak 2 kali . Stardust memberikan Physical Damage dan FrostMoon yang memberikan Magic Damage , Artinya Basic ATK maupun Skill dapat memberikan Physical Damage dan Magic Damage sekaligus .
Dan Secara tidak langsung Seperti yang telah mimin katakan Walaupun Esmeralda memiliki Role Mage Dan mendominankan Magic Item tapi Bagi Mimin Tidak Ada salahnya jika Esmeralda membeli 1 Item Physical Damage yaitu Corrosion Schythe dengan Tujuan untuk mendapatkan Pasif dan Juga memperkuat Physical Damage apalagi Seperi kalian Ketahui Esmeralda itu sakit bos , wwkkw bahkan jika dikroyok sekaligus akan tetap menang karena Shield dan Pasif dari Corrosion Schythe yang membuat musuh menjadi Lambat juga akan sangat berguna bukan ?

Esmeralda + Corrosion Schythe

Corrosion Schythe sangatlah cocok dengan Esmeralda karena seperti yang mimin jelaskan sebelumnya bukan ? tapi perlu kalian ingat teman – teman bahwa Esmeralda mengambil Physical Attack Sebagai Damage Modifier , sehingga Physical Attack yang diberikan Corrosion Schythe tidak terbuang sia - sia .

Baca juga : 

Lalu Attack Speed yang diberikan oleh Corrosion Schythe  yaitu +25% Attack Speed akan membuat serangan Esmeralda dapat memberikan 2 Basic ATK sekaligus  , sehingga tentunya saja akan mudah untuk mengumpulkan stack dari Corrosion Schythe , 1 Stack memberikan 8% Attack Speed sehingga apabila terkumpul stack maksimal yaitu 5 maka item ini dapat memberikan tambahan 25% + 40% Attack Speed = 65% Attack Speed .

Dengan Tambahan begitu Esmerelda akan mendapatkan Attack Speed akan semakin tinggi dan sehingga kita akan dapat memberikan damage dengan cepat tentunya . dan belum lagi jika ditambahkan dengan item Father Of Heaven lho yang akan memberikan ATK Speed 30 % jadi jika dikombinasikan tentunya pasti kalian paham Autoo gila nih Esmerelda , kkwwkkw . Dan yang sangat membuat mimin percaya item Corrosion Schythe cocok untuk Esmeralda dimana item ini akan membuat efek Slow yang akan sangat menjengkelkan dan tentunya User Esmerelda akan menggila , dan Secara Tidak Langsung Emserelda akan Menjadi Ratu Disetiap Permainan .

Sekian Guys Penjelasannya dari mimin mengenai Kombinasi Item Dan Hero , Jika ada pertanyaan silahkan isi dikolom Komentar guys ! Sekian Terim kasih . Asslammualaikum wr.wb

0 Response to "Best Item Esmeralda + Corrosion Schythe"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel