-->

Ternyata Begini Pasif Dan Fungsi Awe Mask Item Roaming


Ternyata Begini Pasif Dan Fungsi Awe Mask Item Roaming

Penjelasan tentang Item Awe Mask

Assalammualaikum teman – teman , Welcome lagi Guys ! oke guys Mimin ingin bagi pengetahuan atau lebih tepatnya menjelaskan item yang baru rilis juga dan banyak diantaranya User lainnya belum tau Tentang Item ini , Dan Item yang akan mimin jelaskan adalah Item Roaming guys , Dan Namanya adalah : Awe Mask , Dan Bagi mimin Secara Pribadi Item Ini sangat Bagus untuk dibahas dan Dalam artian kata juga bahwa item ini sangat Berbahaya loh J , Oke langsung saja mimin Jelaskan !

Awe Mask Item
Awe Mask Item

Awe Mask merupakan Item Roaming dan juga merupakan Item ke-3 setelah kalian membeli wooden Mask dan Iron Mask dan juga pastinya Awe Mask juga akan membawa Pasif yang sama dengan Wooden Mask dan Iron Mask yaitu :

1. Kalian tidak mendapatkan EXP saat membunuh Minion dan Monster Jungle jika ada teman disekitar kalian . dan juga kalian akan mendapatkan 2 Gold dan EXP selama 4 detik.
2. Kalian akan mendapatkan Gold dan EXP tambahan dan akan meningkatkan jumlahnya jikalau kalian berada diposisi terakhir dalam segi gold ( nomor ke-5 dari Daftar Gold terbanyak ) .
3. Kalian akan mendapatkan tambahan Gold 30% dan EXP saat memberi Assist , Secara tidak Langsung Item ini juga menggantikan Posisi Wizzard Boots atau Sepatu Assist .

Tambahan Item Awe Mask
+700 HP
+10% Colldown Reduction

Pertanyaan : Min kalau Awe Mask Membawa Pasif dari Wooden Dan Iron Mask Jadi apa keuntungan kita mengupragenya menjadi Awe mask ?
Jawaban : Nah ini dia yang ingin jelaskan karena Awe Mask Juga memiliki Pasif Tambahan Dan juga menurut mimin sangat Berbahaya , Yaitu akan mimin Jelaskan Lebih Jelasnya lagi !

Pasif Awe Mask

Pasif dari Awe Mask adalah Menurut mimin Pasif Awe Mask yang menarik adalah Dimana Setiap kalia melakukan Basic ATK kepala lawan Maka Lawan tersebut akan mendapatkan Tanda Seperti Awe Mask diatas kepalanya dan juga Stacknya sudah pas  / 5 kali pulukan kepada musuh  maka Musuh secara otomatis akan mendapatkan Stun  . Dan tanda tersebut akan bertahan selama 3 detik dan waktu tidak dapat direset ( Cooldown berjalan setelah pukulan pertama dan tidak akan diulang ketika pukulan kedua dan seterusnya ) , Jadi kalian memiliki 1.2 detik dihitung dari pukulan pertama kalian . dan Jika Kamu dan teman 1 tim berhasil memberikan 5 pukulan dalam 1.2 detik maka musuh akan mendapatkan Stun selama 1.5 detik . Setelah berhasil memberikan stun , Pasif ini memiliki Cooldown 30 detik .
Dan juga perlu kalian Ketahui juga bahwa item ini juga sangat bermanfaat saat war Diantaranya karena Memberi Dampak Stun selama 1.5 detik dan juga seperti kalian ketahui bahwa item ini adalah item Roam Lho ! , BTW item Awe Mask Dan dengan menguprage item Wooden Dan Iron Mask menjadi Awe Mask bagi mimin merupakan Tindakan yang tepat jika kalian memiliki tujuan untuk agar musuh tidak bisa lari dari war karena mereka terkena stun bukan ?

Hero Yang Cocok Dengan Item Awe Mask

1. Bagi Mimin Semua Hero Support Juga Cocok dengan Item ini jikalau kalian memiliki tujuan untuk memberi dampat stun kepada musuh .
2. Sun
3. Hanzo , menurut mimin item ini sangat cocok untuk hanzo dan insyaallah akan membuat artikel tentang kombinasi item Awe Mask dengan Hanzo .
4. dll karna pada hakikatnya bagi mimin item ini sangat berguna jika diluruskan dengan tujuan yang cepat dan alangkah baiknya menurut mimin item ini digunakan untuk hero yang sering melancarkan serangan yang akan memberikan dampak yang baik dengan tim karena akan membuat musuh terkena stun dan mudah dikill .

Btw guys itu dulu  pendapat mimin tentang Awe Mask dan jika penjelasan kurang jelas silahkan komentar dikolom komentar , dan juga Review atau penjelasan item Awe Mask yang mimin buat ini berada di pacth saat ini jadi jika ada Perubahan mungkin akan mimin Jelaskan lagi diartikel lainnya , Sekian Terima kasih guys dan jangan lupa untuk share karena berbagi ilmu itu sangat mulia . Assalammualaikum wr.wb





0 Response to "Ternyata Begini Pasif Dan Fungsi Awe Mask Item Roaming"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel