-->

Update lagi , Patch 1.3.92. Wooden Mask Semakin Jaya


Update lagi , Patch 1.3.92. Wooden Mask Semakin Jaya


Assalammualaikum teman – teman , Welcome guys keBlog Bang Yudha JR , Dan kali ini mimin Mau bahas Tentang Update yang akan mendatang pada Patch 1.3.92. Dan sekarang kita Masih Berada Dipacth 1.3.88 (06/07/2019) dan Tentunya pada Pacth mendatang , Dimana Wooden Mask Mendapatkan Buff Dari Moonton ! dan Menurut mimin ini kabar gembira sekali karena Buff Pada Wooden Mask Sangat luar biasa loh ! Ok akan mimin Perjelas lagi .

Pasif Wooden Mask

Sedikit nih mimin Ulang lagi mengenai Pasif Dari item Wooden Mask , Dimana ketika kalian membeli item ini maka kalian tidak akan mendapatkan EXP dan Gold dari minion dan Creep jika ada Teman yang berada didekat kalian . Semua EXP dan Gold akan diterima oleh rekan 1 tim kalian secara full / tidak dipotong karena keberadaan kalian .
Tetapi jika tidak ada teman 1 tim berada didekat kalian , maka EXP dan Gold bisa kalian dapatkan seperti biasanya , Dan Pasif ini tentunya sangat menguntungkan tim yang berada 1 lane sama kita karena dia akan mendapatkan Semua EXP dan Gold tentunya yang membuatnya Berada level tinggi dari musuh tentunya .

Dan ada beberapa kalangan yang berpendapat “ Tidak ada Gunanya menggunakan item ini kalau EXP dan Gold kita diambil tim 1 Lane , Jadi bagaimana kita untuk mendapatkan Gold / EXP ?
Nah Wooden Mask masih memiliki Pasif kedua yaitu item ini akan memberikan kalian 2 Gold dan EXP setiap 4 Detik . Dan jikalau kalian berada Diposisi Gold terendah ( posisi ke-5 ) maka kalian akan diberikan 15 Gold san EXP selama 4 Detik , Jadi Dari sini kalian bisa untuk mendapatkan Gold Dan EXP tentunya .

Baca Juga : 

Perubahan Wooden Mask Dipatch 1.3.92. / Update Mendatang

Nah DiUpdate mendatang atau Dipatch 1.3.92. Wooden Mask Mendapat Update dari Moonton . Dan Buff yang didapat oleh Wooden Mask berada Pada Pasifnya , Yaitu : dimana jika kalian berada diposisi Gold terendah (posisi ke-5) maka kalian akan mendapatkan 25 Gold dan EXP setiap 4 Detik , yang sebelumnya hanya mendapatkan 15 Gold dan EXP .

Dan Item Roaming yan glainnya juga membawa Pasif yang sama dengan Item ini , Sehingga penambahan Gold & EXP Juga berlaku pada item Lainnya Seperi IRON Mask ,
Nah Guys itu dia Perubahan atau Buff Wooden Mask Dipatch 1.3.92. dan kita tunggu saja Update ini sampai berlaku . Dan Perubahan atau Buff pada Item Roaming ini juga sangat menguntungkan bukan ? dan Semoga bermanfaat info ini dan Jangan Lupa Untuk Share Guys ! , Sekian Terima Kasih
Asslammualaikum wr.wb

0 Response to "Update lagi , Patch 1.3.92. Wooden Mask Semakin Jaya"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel