-->

SiMummy Khufra Ahli Knock-UP Blink


 SiMummy Khufra Ahli Knock-UP Blink

SiMummy Khufra Ahli Knock-UP Blink

Assalammualaikum teman – teman , artikel kali ini kita berbicara tentang tank dulu bro , dan tank yang ingin saya bahas itu adalah Tank yang baru keluar diserver ori dan sekarang lagi OP banget di Rank yaitu : Khufra .  dan pembahasannya kita mulai dari pembahasan tentang skill 2 dari hero ini dulu karena menurut mimin skill 2 dari khufra ini sangat unik dan bagus dibahas terlebih lagi yang ingin mengerti tentang hero ini .

Bouncing Ball 

 Bouncing Ball

Bouncing Ball  adalah nama Skill 2 dari Tank ini ,  dimana Khufra menggunakan perban untuk membungkus dirinya menjadi Magical Bouncing Ball yang memantul . Dalam mode ini khufra meningkat Phycisal dan Magical Defense-nya sebesar 75 % . dan Lawan yang mencoba menggunakan Skill BLINK akan di-knock-UP . Setiap kali Magical Bouncing Ball memantul melakukan hit menyentuh tanah , akan memberikan Magic Damage yang setara dengan 30 ditambah 8 ( + 2 Ekstra Physical ATK ) % dari maksimal HP kepada lawan yang berada didekatnya dan mengurangi Movement Speed Mereka .

Penjelasan :
Yo , Baiklah saya akan menjelaskan kepada kalian semua tentang mengenai skill dua dari khufra : Bouncing Ball , dimana disaat khufra dalam mode Bouncing Ball maka khufra akan mendapatkan Physical Defense dan Magic Defense sebesar 75 % dari Pasif ini , Dan pendapatan 75 % Deff tentunya bukanlah angka yang sedikit dan terlebih lagi dari sejumlah beberapa hero tank mungkin hanya Khufra saja saat ini yang memiliki defence Physical dan Magic dari skill tapi kita tunggu saja apakah Moonton akan mengeluarkan Hero Tank lainnya .

Dan yang sangat unik tentang Pasif skill ini adalah bisa mengKnock-UP kan skill Blink lawan . Contoh skill BLINK : Skill 3 atau Skill 2 Lancelot . sangat merepotkan bukan ? tapi sangat unggul bagi seandainya kita yang menggunakan Hero khufra ini dimana disaat hero Blink menggunakan Skill Blink-nya untuk kabur tapi apalah daya akan diknock-UP oleh khufra .


Dan juga harus kalian pahami tentang skill 2 khufra ini juga memiliki Damage juga dan damage yang dihasilkan khufra adalah Magic Damage . Dan skill 2 Khufra juga akan membuat lawan yang mengenai skill Bouncing Ball-nya akan mengalami pengurangan Movement Speed . dan tentunya pengurangan Mov Spedd juga membuat musuh akan mudah ditaklukkan saat War .

Pertanyaan : Apakah Khufra Sangat Cocok Sebagai Umpan untuk melakukan War ATK ?
Jawab : Menurut mimin sangat bagus atau sangat disarankan lagi karena dia tank dan juga skill 2 dari khurfa ini juga sangat mengoptimalkan musuh menjadi susah bergerak atau lamban dan juga harus dipahami lagi bahwa skill khufra tidak hanya mengurangi mov Speed musuh tapi membuat damage musuh kepadanya tidak begitu kerasa atau keras . dan dengan demikian tentu saja Khufra adalah tank yang sangat bagus di permainan atau dalam war .

Nah , sekian dulu penjelasannya semoga bermanfaat dan telebih lagi jika kalian ingin bertanya silahkan tulis pertanyaan kalian dikolom komentar nantik akan mimin jawab ! dan usahakan pertanyaan kalian seputar tentang khufra tapi yang lain boleh atau ada yang ingin request juga tidak apa – apa . Assalammualaikum wr.wb


0 Response to " SiMummy Khufra Ahli Knock-UP Blink"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel