-->

Lesley Trick Kombinasi Skill


Lesley Trick Kombinasi Skill

Lesley Trick Kombinasi Skill

Assalammualaikum teman – teman cameback lagi diblog saya , dan pembahasan saya kali ini adalah tips dan trick penggunaan lesley , karna menurut mimin banyak diantara usernya tidak mengerti mengenai skill yang ada di lesley dan cara kombinasi skill-nya , dan oleh karena itu saya ingin membahasnya agar penggunaan lesley kalian menjadi lebih badas dari pada biasanya .

Skill 3 – Lesley

Lesley akan Mengunci / Lock 1 hero dan menembakkan 4 peluru secara bertahap – tahap . Setiap peluru yang mengenai target akan memulihkan 10 Energy dan peluru ini bisa ditahan atau diblock oleh musuh lainnya , ( biasa ini dilakukan oleh tank untuk menyelamatkan Hero Carry seperti MM atau Mage ) . Dan biasanya nih kalau pakai lesley pas ulti dan menembak musuh yang sekarat eh ditahan sama musuh yang lain kesel kan L .

Dan teman – teman perlu nih kalian ketahui dimana Skill 3 Lesley ini Damage Modifiernya berdasarkan Lost HP Musuh loh ! yang Artinya Semakin sedikit ( Sekarat ) HP musuh maka akan semakin Tinggi Damage yang diberikan Lesley kepada musuh . Dan Skill 3 Lesley ini kira – kira sama seperti Skill 3 Dyrroth dan Skill 3 Balmond nih , yaitu sama – sama mengambil Lost HP musuh menjadi Damage .

Dan Pastinya sangat menguntungkan bagi Bagi Tim dimana Seandainya ada musuh yang sekarat yang lari dan susah ditangkap oleh assasin atau mage karna jarak yang jauh maka Ulti atau skill lesley sangat membantu karna Range dari Skill 3 lesley sangat luas loh teman – teman dan Pastinya K.O deh Musuh yang kabur dengan HP sekarat Tadinya .

Skill 1 – Lesley

Lesley akan memasuki kedalam keadaan Kamuflase/Bayangan selama 3 Detik , dan dalam mode Kamuflase lesley akan meningkat Movement Speed dan Physical Attack nya loh , Cocok nih buat ngejar musuh atau lari dari musuh , heheheh . Dan Skill 1 Lesley ini memiliki Damage yang tinggi sekali apalagi jika diLate Game sekali tembak Auto Sekarat L .

Baca juga : 

Memberikan atau menerima Damage akan membatalkan keadaan ini . Musuh dapat mendeteksi kamuflase lesley dari disekitar , Dan Seperti yang mimin pernah jelaskan bahwa skill 1 Lesley ini tergolong Immune loh jadi sangat mantap bukan ? Dan Skill 1 Lesley ini merupakan immune Basic ATK jadi seandainya ada musuh menyerang menggunakan Basic Atk maka secara otomatis akan tidak akan mengenai lesley karna lesley dalam Mode Immune .

Skill 3 + Skill 1

Nah , Kalian bisa loh mengaktifkan Skill 1 saat lesley menggunakan Skill 3nya . ( Masih banyak nih sebenarnya yang kurang tahu trick ini ) . Dengan begitu Damage yang dihasilkan dari Peluru ulti akan Lebih tinggi . Tapi sayangnya , Trick ini tidak bisa mengaktifkan Pasif dari Endless Battle karena dihitung sebagai Skill . Tapi Sih teman – teman perlu kalian Terapkan dimana disaat menggunakan Ulti atau Skill 3 Lesley maka sangat bagus jika diiringi dengan Skill 1 Karena Damage Peluru akan Menjadi lebih tinggi dan intinya akan membuat musuh menjadi mati secepat mungkin .

Dan teman – teman itu dia pembahasan mengenai Kombinasi Skill 3 dan Skill 1 Lesley dan semoga bermanfaat teman – teman dan juga nih jangan lupa untuk diterapkan disaat main loh agar lebih bermanfaat lagi , heheeh . BTW jika ada pertanyaan silahkan isi dikolom komentar , Jangan Lupa Share Guys !!! Assalammualaikum wr.wb


0 Response to "Lesley Trick Kombinasi Skill"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel