-->

Great Combination Item For Franco Build Mobile legend


Great  Combination Item For Franco Build Mobile legend

Great  Combination Item For Franco Build Mobile legend

Assalammualaikum teman – teman , Welcome to Blog Bang Yudha JR . kali ini teman – teman saya akan membahas mengenai Combinasi Item Dengan Hero lagi Seperti hal kemaren juga tapi Kali ini saya ingin membahas Hero Franco Dan saya juga merecomendarikan beberapa Item Great atau yang sangat bagus untuk Franco  . Jadi Baca Terus Artikel ini sampai selesainya guys biar Tambah mengerti dan tambah luas juga wawasannya mengenai Mobile Legend ini .

Rangkuman Singkat Pasif Franco
        Sebelumnya Saya ingin Menjelaskan Sedikit mengenai Pasif Franco . Dan Pasif Franco terbagi menjadi 2 , Yaitu :
1. Menambah Mov.Speed Sebesar 10 %
2. Meregenasi 1% dari HP Franco Perdetik jika Franco tidak Dihit dalam waktu yang singkat ( 5 Detik )
Seperti yang kita ketahui , Kedua Pasif ini sudah ada sejak lama tetapi anehnya kedua pasif ini tidak pernah bekerja sebelumnya . Namun Diupdate Terbaru nantik Pasif kedua ini akan mulai Bekerja . Dan Karena itu Saya ingin membahas mengenai Kedua Pasif ini agar lebih Maksimal Lagi tentunya.
        Dan saya telah membaca – Baca dan Memilih beberapa item yang sangat cocok atau yang sangat saya rekomendasikan buat kalian User Franco Khususnya . Dan Item yang akan saya rekomen ini tentunya seperti yang kalian ketahui pastinya sangat berguna baik itu War maupun lainnya . Dan inilah Beberapa Item Pilihan Saya Yang Akan memaksimalkan Pasif Franco Lebih Lagi.

HP Regen Franco Tanpa Item apapun


1. Oracle

Oracle

Stats Dasar
Harga : 2110 Poin
+850 HP
+36 Magical Defence
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik : Meningkatkan kemampuan penyerapan Shield dan Memberikan Efek Regenerasi HP sebesar 25% .
   Nth kenapa saya sangat suka membahas item ini dibeberapa artikel saya sebelumnya , yang membuat item ini selalu saya rekomendasikan untuk user Tanker mungkin karena menurut saya penambahan Shield dan Hp Regen disinilah yang membuat saya merekomendasikan Item ini untuk User tank . Dan yang Perlu Kalian Pahami Disini Dan Yang Perlu Kalian Ingat Bahwa Item Oracle ini akan bisa memaksimalkan atau Membuat HP regen  yang dihasilkan Franco akan Bertambah sebesar 25% karena Item Oracle dan ini sangat menguntungkan bukan ? Mantap Pokoknya Deh !

HP regen Franco Ketika Menggunakan Item Oracle Saja


2. Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet

Stats Dasar
Harga : 2400
+1550 HP
+100 HP Regen
Pasif Unik : Meregenerasi 1.5% dari Total HP Hero . Mengeliminasi Hero Lawan akan meningkatkan regenerasi sebesar 0.4% sedangkan assist akan meningkatkan regenerasi sebesar 0.2% Dan memiliki maksimal hingga 3.5% Regenasi .

Baca juga : 

Intinya Item ini Adalah Item HP Regen Yang Luar biasa dari pada item Lainnya karna seperti yang telah saya tulis diatas dimana item Sky Guardian Helmet ini adalah item Regenesai HP yang Guud Sekale . Dan pembahasan Mengenai antara Item Sky Guardian Helmet Apakah  sangat cocok dengan Franco ? Dan Pastinya dong sangat Bagus Dan Membuat Pasif HP regen Dari Franco Naik Berlipat – lipat , dan ini adalah Trik Dari User Tank Yang Anti Pulang – Pulang Club , wkwkwkw

Hp Regen yang Didapatkan Oleh Franco Ketika Menggunakan Oracle dan Sky guardian Helmet

Inti Pembahasan
Dan Inti Jika Franco membeli Item Oracle Dan Sky Guardian maka Franco Akan Mendapatkan HP regen yang berlipat lipat . Intinya simpel aja sih sebenarnya yaitu Jika Kalian user tanker dan Apalaagi kalian suka memakai Hero Franco maka Item Oracle dan Sky Guardian Helmet adalah Item Great Combination yang terbaik loh . dan Kombinasi Item ini dengan Pasif Franco juga merupakan Pilihan terbaik !

Nah teman teman mungkin itu aja terlebih dahulu pembahasan mengenai Item dan Pasif Hero dulu Dan Insyaallah akan Update lebih Banyak lagi Dan juga jangan lupa untuk Komentar jika ada yang ingin Ditanya – tanya ya guys . Sekian Terima Kasih
Asslammualaikum wr.wb

0 Response to "Great Combination Item For Franco Build Mobile legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel