-->

Wooden Mask dan Iron Mask Mobile Legend


Penjelasan Wooden Mask Dan Iron Mask Mobile Legend

Wooden Mask dan Iron Mask Roaming Item

Assalammualaikum teman – teman Welcome lagi diblog saya ! OkE guys pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Item yang baru Muncul DiMobile Legend yaitu Item yang digolongkan sebagai Item Roaming . dan Banyak mimin liat bahwa banyak user yang belum paham mengerti betul tentang item yang baru rilis ini dan oleh karena itu juga mimin membuat artikel tentang item baru yaitu Wooden Mask dan Iron Mask dengan tujuan bagi kalian yang belum mengetahui item ini jadi mengerti betul tentang item ini tentunya .

Item Roaming

Bagi kalian yang usernya sebagai roamer sangat penting juga untuk membeli item ini , Dan juga item ini diciptakan khusus untuk user Roamer loh ! Roaming adalah kegiatan berkeliling map dan sering kali meninggalkan lane yang dia jaga juga . Dan dengan item ini kalian tidakperlu khawatir kehilangan Gold dan Exp saat meninggalkan Lane ! pasti kalian Heran bukan ? OK Biar mimin Jelaskan lebih Detailnya .

Wooden Mask

Wooden Mask dan Iron Mask

Harga : 280 Koin
Status Dasar : +15 Mov Speed
“ Harga item ini sama seperti Hunter Knife yang merupakan item dasar dari item jungling . Dan pada dasarnya memang sih item Wooden Mask ini sudah dirancang sebagai item yang dibeli di awal game atau diEarly Game “

Pasif Dari Wooden Mask

Dengan membeli item ini maka kalian tidak akan mendapatkan EXP dan Gold dari minion dan Creep jika ada teman yang berada didekat kalian . Semua EXP dan Gold akan diterima oleh mereka ( Rekan Setim ) secara Full / Dipotong dengan keberadaan kalian . Tetapi jika tidak ada rekan setim kalian dideakt kalian , maka EXP dan Gold bisa kalian terima seperti biasanya . Pasif ini akan menguntungkan teman 1 lane kalian , karena EXP dan Gold akan sepenuhnya menjadi milik Mereka .

Dan tentunya jika membaca sampai sini saja pasti banyak yang bertanya “ loh , jadi bagaimana kita dapat EXP dan Gold min jika semuanya beralih keteman 1 lane kita saja ? “ Tenang Guys ada Pasif Kedua Item ini yaitu item ini akan memberikan kalian 2 Gold dan exp Setiap 4 Detik . Dan juga jika Posisi Gold kalian paling rendah ( posisi Ke-5 ) maka kalian akan mendapatkan 15 Gold dan EXP setiap 4 Detik .

Jadi dari pasif ini lah kalian akan mendapatkan Gold dan EXP , kalian tidak perlu Clear Minion dan Jungle Monster untuk mendapatkan EXP dan Gold . Kalian bisa Roaming Dengan Tenang . Lagi pula jika ada teman yang menemani kalian dilane yang sama , kalian tidak akan mendapatkan EXP dan Gold dari minion maupun Jungle Monster , Benar – Benar NOL Exp dan NOL Gold alias kosong tidak dapat apa – apa .

Baca juga :



Pasif Ketiga dari item ini adalah kalian akan mendapatkan 50% Gold dan EXP tambahan setiap melakukan Assist . Jadi secara tidak langsung item ini telah menggantikan fungsi Wizard Boots ( Sepatu Asist ) yang telah dihapus . Jadi jika sudah membeli item ini , rajin – rajin Roam dan Gank musuh . Mendapatkan Assist akan memberikan Kalian Gold dan Exp yang cukup banyak loh teman – teman  .

Iron Mask
Wooden Mask dan Iron Mask

Iron Mask ini adalah item Lanjutan dari Wooden Mask . pasif dari Item ini sama persis dengan Wooden Mask . Tetapi Stast Dasarnya berubah Menjadi :
+400 HP ( Wooden Mask tidak memberikan HP )
+25 Mov Speed ( Wooden Mask hanya menyediakan +15 )
+5% CD Reduction ( Wooden Mask tidak Memberikan CD Reduction )

Dan harganya adalah 850 koin , jika kalian sudah membeli Wooden Mask Maka Kalian hanya perlu 570 koin lagi untuk meng-uprage ke Iron Mask . Dan Saran mimin bagi kalian utuk menguprage item Wooden Mask ke Iron Mask dengan tujuan mengambil Pasif Tambahan yang diberikan oleh Iron mask dan juga untuk membelinya juga tidak terlalu mahal !

Nah guys itu dia penjelasan mengenai Wooden Mask dan Iron Mask dulu , dan Insyallah Item Lanjutan Diatas dari Wooden Mask dan Iron Mask akan mimin Jelaskan Diartikel lainnya .
Dan juga guys jika kalian memahami item ini maka kalian akan mendapatkan kemenangan yang mudah dimana jika tim kalian memiliki lvl dan gold yang besar tentunya war akan mudah dimenangkan bukan ? tapi timnya harus Work juga sih , tapi jika kalian percaya terhadap tim 1 lane maka akan sangat direkomendasikan item ini guys ! 

Dan Mimin sangat menyarankan Item Roaming ini Digunakan oleh Hero Support seperti angela dan lain – lain karna bagi mimin jika exp dan gold support rendah tidak terlalu membuat kacau war karna bagi mimin Support itu hanyalah memberi bantuan seperti Hal dengan Role ya sebagai Pembantu War .
Tapi Tidak ini hanya saran mimin loh J jadi tergantung kalian juga sih , Btw jangan lupa untuk share guys ! dan semoga bermanfaat . Asslammualaikum wr.wb


0 Response to "Wooden Mask dan Iron Mask Mobile Legend "

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel