-->

New Update Chang’e Buff , Di-Patch 1.3.78. Mobile Legend


New Update Chang’e Buff , Di-Patch 1.3.78. Mobile legend

New Update Chang’e Buff , Di-Patch 1.3.78.

Assalammualaikum teman – teman yo Baiklah Welcome lagi nih Diartikel saya . Untuk Artikel kali ini khususnya saya akan membahas mengenai Chang’e yang akan Dibuff pada Pacth 1.3.78. dan sekarang masih dipacth 1.3.74. dan tentunya Buffnya Hero Chang’e atau perubahan baru akan diterapkan pada update mendatang tepatnya Pacth 1.3.78. keatas .

Chang’e lagi lagi mendapatkan jatah Buff , padahal beberapa Pacth Note sebelumnya hero sudah sering dibuff , Dari Awal Rilis Hero mungkin ini Terlalu OP atau sering dipict Diranked pada umumnya tapi pada saat Update Yang lalu Dimana Chang’e DiBuff Baik Itu damage Skill maupun Skillnya , dan disanan juga mimin melihat dimana Chang’e mulai digemari karna Damage dan Perubahan Skill yan gsangat Besar tentunya . Tapi Entah kenapa mungkin diperubahan Pacth dan Rilisnya hero Baru Chang’e mulai sedikit peminat di Ranked . Tapi Mungkin mimin merasa pada Pacth 1.3.78. ini Chang’e mungkin akan menggila lagi di Rangked (mungkin).

Sebelum mimin membahas dimana Perubahan atau Buff yang dialami Chang’e di Pacth 1.3.78. ini ada baiknya mimin sedikit membahas dibeberapa Update sebelumnya dimana Chang’e Dibuff Terus .

Pacth 1.3.68

Patch 1.3.68. Update Chang'e

Pasif : Apabila Chang’e menyerang musuh yang sama , maka damagenya akan naik menjadi 2% dan bisa distack sampai 40% . Dari Sebelumnya hanya 1% dan hanya bisa Stack sampai 20% saja .
       Dan Buff ini bisa dikatakan Dinaikkan sebesar 2 kali lipat  dari sebelumnya apalagi Stack Pasif Chang’e bisa sampai 40% dari sebelumnya 20% saja.
Skill 1 : Efek Slow Chang’e dari skill 1 ini ditambahkan menjadi 40% dari sebelumnya adalah 20% . Penambahan ini merupakan penambahan yang sangat banyak tentunya karena diterapkan Efek Slow dari Chang’e dapat distack hingga 3 kali jika digabungkan dengan skill 2nya.
    Dan Perubahan di Skill 1 diChang’e menurut mimin sangat besar sekali dimana Efek Slow Chang’e naik sangat besar menajdi 40% yang sebelumnya hanya 20% dan Pastinya kalian Kesal bukan Pada Pacth ini Dimana Chang’e Memberikan Efek Slow yang sangat besar dan juga membuat kita mudah ditangkap oleh musuh tentunya ( dalam war ).

Patch 1.3.74

Patch 1.3.74. Update Chang'e

Skill 2 : Chang’e akan meningkatkan Mov.Speed menjadi 15% untuk semua level . yang dimana sebelumnya adalah 10%/11%/12%/13%/14%/15% .

Baca juga :

     Nah Tentunya Perubahan ini sangat luar biasa tentunya dimana sebelumnya Mov.Speed yang didapat dari skill ini Berbeda – beda pada tiap levelnya dan makin tinggi levelnya maka makin tinggi pula Mov.Speed yang didapat dari skill 2 . Tapi Dipatch ini Mov .Speed Chang’e tidak ada yagn berbeda pada tiap level dan akan terus menerima Mov.Speed 15% untuk semua level (sangat Luar biasa nih menurut mimin :” )  .

Pacth 1.3.78./Next Update

Patch 1.3.78. Next Update Update Chang'e

Sebelumnya , ketika Chang’e menggunakan Basic Attacknya akan meningkat sehingga Skill 2 ini dapat memberikan ( +15% Total Physical Attack ) ( +20% Total Magic Power ) yang akan diberikan dalam Magic Damage kelawan.
      Nah nantinya diUpadate berikutnya , Bonus Physical ATK dan Magic Powernya ditambahkan loh teman- teman mejadi ( +20% Total Physical ATK ) ( +30% Total Magic Power ) . Dan angka penambahan Buffnya sangat besar juga dimana pada setiap Update Sebelumnya Chang’e belumnya Nerf dan tentunya Penambahan atau Buff Terus menerus membuat Chang’e Layak untuk Ranked.

Sekian terima kasih teman – teman karna Telah Membaca Artikel ini dan semoga Bermanfaat dan jika ada Kesalahan dalam pengetikan Mohon Dimaafkan ! dan jangan lupa utnuk Share teman- teman biar lebih Bermanfaat lagi , heheheh

Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "New Update Chang’e Buff , Di-Patch 1.3.78. Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel