-->

True Damage Yang Dihasilkan Oleh Thunder Belt


True Damage Yang Dihasilkan Oleh Thunder Belt

True Damage Yang Dihasilkan Oleh Thunder Belt

Assalammualaikum teman – teman , Welcome lagi Diblog saya . baiklah teman – teman kali ini saya kan membahas True Damage yang dihasilkan oleh item dan item ini merupakan Item Defence ! sangat menarik bukan ? Item Defence menghasilkan True Damage . Dan Supaya Teman – teman Tau lebih Lanjut Baca Terus Guys !

Thunder Belt
Thunder Belt

+ 800 HP
+ 30 Mana Regeneration
+ 10 % Cooldown Reduction
+ 40 Armor

Pasif Unik : Setelah Menggunakan Skill , Basic ATK selanjutnya akan memberikan True Damage Sebesar 2 % dari Total HP kalian . Dan juga dapat memperlambat musuh selama 1.5 detik . Pasif ini memiliki Cooldown selama 1.5 detik .

Penjelasan Mengenai Thunder Belt

Nah teman – teman saya akan menjelaskan sedikit mengenai Thunder Belt dimana tidak hanya memberikan penambahan Hp Sebesar 800 , + 30 Mana Regenaration , + 10 % Cooldown Reduction , dan Juga penambahan Armor juga Sebesar 40 . dan Thunder Belt menurut saya merupakan item yang komplit atau lengkap dimana disini penambahannya sangat lengkap bukan ? dan Menurut saya item ini sangat rekomen sekali buat user Tanker .

Dan yang menarik bagi saya disini adalah Pasif item ini loh . dimana item ini akan memberikan True damage kepada lawan Sebesar Total HP Kalian , Dan pastinya yang sudah kalian ketahui pastinya bagi Hero Tank memiliki kewajiban yang penting . dan item ini mengambil total 2 % Hp dijadikan True Damage , Banyangin jika hero tank kita Memiliki HP sebesar 10 Ribu dan Tentunya True damage yang dihasilkan oleh item ini sebesar 200 True Damage dan Angka 200 ini sangat besar loh teman – teman apalagi saat war . Dan ingat Teman – teman  Semakin Besar HP kalian maka True Damage yang akan Dihasilkan loh !

Walapun True Damage yang dihasilkan hanya 2 % Dari Total HP dan perlu kalian ketahui dimana Cooldown item ini juga singkat yaitu 1.5 Detik jadi otomatis kalian akan bisa memberikan True Damage yang lumayan kepada lawan dalam waktu yang singkat . Dan juga teman – teman tidak hanya itu saja item ini juga dapat memperlambat musuh selama 1.5 detik , dan sangat mengagumkan bukan item ini memang benar - benar komplit deh .

Baca Juga :

Dan teman – teman setelah saya mereview mengenai item ini ternyata tidak hanya bekerja pada satu target saja loh ! apabila ada target lain yang berada didekat target utama maka ia juga akan mendapatkan true Damage yang sama pada Terget utama . Sangat Nice sekali bukan ? hehehe.

True Damage yang dihasilkan oleh thunder belt terhadap 1 dan banyak lawan


Thunder Belt + Endless Battle

Nah teman – teman yang kita ketahui bahwa kedua item ini akan memberikan True Damage setelah Menggunakan Skilll Lalu Disusul oleh Basic Attack .

Pertanyaan : Kedua item ini sama – sama memiliki pasif dimana akan mengeluarkan True Damage Setelah Skill Dan dilanjutkan Basic Attack ! apakah Pasif nya akan sama – sama bekerja dan  akan mengeluarkan  True  sebanyak 2 kali jika kita kan membeli kedua item ini ?
Jawaban : Jawabanya adalah iya , True Damage akan Akan Keluar Baik Itu Thunder Belt + Endless Battle jadi sehingga Tesk True Damage akan keluar Sebanyak 2 kali .

Hero – Hero Yang Rekomen Untuk Item Thunder Belt !

Sebenarnya semua Hero tank sangat bagus dan Juga sangat disarankan untuk membeli item ini jika dihitung dari Keunggulan maupun Pasif item ini . Tapi saya menyarankan Beberapa Hero yang sangat diharuskan membeli item ini .
1. Kaja
2. Balmon
3. Hylos
4. Karrie

Mungkin saya Cuma menulis sedikit nama – nama hero yang sangat bagus jika menggunakan Thunder Belt dan ingat Teman – Teman Bukan Berarti Hero lain Tidak Bisa menggukanan atau tidak cocok Menggunakan Item ini , Karena Perlu Kalian Garis Bawahi atau Kalian Ingat Bahwa Item Itu Tergantung Lawan ! ,  Seandainya Posisi Sekarang Kalian Menggunakan Tanker dan Lawan Pengguna Hero Pro atau Damage yang dihasilkan Mage tersebut sangat Besar jadi otomatis kalian harus mendahuli untuk membeli item Defence Magic Bukan ? dan Jangan sampai kalian terlalu Fokus untuk mengambil true Damage sampai – sampai Defence kalian Mudah Hancur ! Dan Juga Teman Teman Jangan Terlalu Fokus Terhadap Item Pro Player Karna Item Tergantung Lawan !  

Sekian Terima Kasih Teman – Teman karena Telah Membaca Artikel ini dan Semoga Bermanfaat Bagi Kita semua dan Jangan lupa untuk Share Karna Berbagi ilmu itu berpahala .
Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "True Damage Yang Dihasilkan Oleh Thunder Belt"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel