-->

Review Skill dan Hero Lunox II Bang Yudha


                              HERO MAGE YANG MEMILIKI SKILL 4  ( LUNOX )

                                  

Yg seperti kalian ketahui di server adven di mobile legends bahwa telah dikeluaran kembali hero yang memiliki PASIF yang kuat dan juga memiliki skill 4 macam ? 5 macam seperti kalian ketahui setiap hero hanya memiliki skill 3 dan kebetulan hero ini sama seperti hero ZASK yaitu memiliki skill 4 , Wah sangat menakjubkan bukan ? bagi kalian yang penasaran baca terus artikel saya :D .!
Kapan hero ini dikeluarkan .?  Wah seletah saya baca – baca lagi Guys dan saya dapat bocoran bahwa LUNOX dirilis tgl 4 September di server ORIGINAL .  , . BTW guys harga hero ini adalah 32 ribu bp jadi kalian persiapkan lah bp dengan cukup membeli hero ini , hehehhe

               Ok guys saya akan mengatakan skill dan  pasif lunox :

SKILL PASIF
                                   
DreamLand Twist
               Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan . Sebagai hasilnya , ia tidak dapat terpengaruh efek CD Reduction . Saat Darkening bertambah parah , efek CD berubah menjadi magic PEN . saat Briliance bertambah kuat , efek CD berubah menjadi Resist 2 kali lipat . 

SKILL  1

                                    

Starlight Pulse 

Lunox memanggil rain of starlight kepada lawan yang berada di dekatnya dan memberikan 200 ( +110 % total magic power ) magic demage , meregenerasi 60 ( +20% Total magic power ) HP . Efek regenerasi akan meningkat dua kali lipat ketika skill itu melakukan Hit pada hero lawan . Pasif : Efek akan meningkat denagn setiap stack Twilight .

·        SKILL 2

                                   

Chaos Assault

Lunox melepaskan Chaos Energy kedepan . memberikan 240 ( +120% Total magic Power ) Magic Damage dan menyebabkan efek kslow kepada unit lawan . Ketika melakukan Attack kepada hero , Lunox memberikan Bonus 3 % dari HP lwan dalam bentuk Magic Damage . Efek pasif : Mendapatkan satu stack Chaos . 

·        SKILL 3

                                    

Cosmic Fission

Lunox menggunakan Fussion of Energi untuk memberikan energi dalam area berbentu kipas , memberikan Magic Damage kepada target unit lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60 %

·        SKILL 4

                                     

Order and Chaos

Lunox menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order . setiap kali ia menggunakan kekuatannya maka kekuatannya akan bertambah kuat . Ketika ia menggunakan kekuatan order , ia memperoleh Brilliance dan memberi Damage secara terus – menerus dalam keadaan kebal .  Ketika ia menggunakan kekuatan Chaos , ia memperoleh Darening dan memberikan Damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas .


Nah Guys itu lah pasif dan skill LUNOX , nantik kedepannya saya akan menampilkan totorial atau Build lunox di channel yt saya atau diblog ini 😊 sekian Thanks 😊 see you next time .

0 Response to "Review Skill dan Hero Lunox II Bang Yudha"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel