-->

Physical Penetration ? Tank Jadi Lembek


Physical Penetration ? Tank Jadi Lembek

Physical Penetration  Tank Jadi Lembek

Assalammualaikum teman – teman , Welcome Lagi Diblog Mimin DiBang Yudha JR , Dan Diartikel Kali ini mimin Ingin membahas tentang Item – Item yang Banyak atau yang sangat bagus untuk Melunturkan Defense Tanker , Dan Item Penetration juga terbagi atas 2 Macam yakni Physical Penetration Dan Magic Penetration dimana Pengunaan Item ini Tergantung Role juga agar Lebih Mengoptimal Lagi Serangannya . Contohnya Hero Magic menggunakan Magic Penetration Dan Hero Physical Memakai Physical Penetration agar Lebih Optimal Baik Damage maupun serangan . Dan teman – teman diartikel kali ini mimin ingin membahas tentang Physical Penetration Dan Insyallah juga akan Mimin Jelaskan Juga Tentang Magic Penetration Diartikel Lainnya .

Apa itu Physical Penetration

Dan sebelum kita membahas lebih dalam mimin ingin memperjelas tentang Physical Penetration namun Nama ini kurang sering kalian dengar Pada umumnya banyak user yang mempersingkat Nama Ini Menjadi Physical PEN tapi Intinya sama aja sih tapi hanya dipersingkat saja ! Physical PEN adalah Kemampuan Khusus dari Item tertentu dimana Kemampuannya mampu Menembus Physical Defense Musuh .

Dan dengan Begitu , Physical Damage kalian bisa mejadi lebih tinggi walaupun musuh memiliki banyak Physical Defense . Intinya Hanya Memberi Damage Yang lebih tinggi dan Bukan Mengurangi Defense Musuh . Namun Item ini hanya berlaku Kepada Pemegang / Pembeli Item Physical PEN dan juga Physical PEN juga bekerja Pada Skill Dan Basic ATK jadi lebih tepatnya Kita menyerang musuh maka Damage kita akan Menjadi lebih tinggi karena Damage kita Bisa menembuh Defense musuh dengan Item Physical PEN .

Baca Juga :

Apa – Apa Aja Item Phsyical PEN  

Nah teman – teman ada nih beberapa Item yang tergolong kedalam Physical PEN , Yaitu :

1. Blade Of The Heptaseas
2. Hunter Strike
3. Raptor Machete
4. Maletic Roar

Dan Diatas tersebut merupakan Item Physical PEN lho , Dan Banyak yang belum mengetahuinya sih karna sebagian User yang hanya mengetahui Item Physical PEN itu hanya Maletic Roar ( sering disebut PISTOL ) padahal masih ada beberapa Item lagi seperti diatas dan juga Semua Item Diatas juga memiliki Keunggulannya masing – masing , Yakni :

1. Blade Of The Heptaseas
Blade Of The Heptaseas

Dulunya sih item ini dapat mengurangi Physical Defense musuh sebanyak 25 selama 3 Detik . Namun diupdate Patch 1.3.88. item ini sedikit mengalami perubahan dimana kemampuannya untuk mengurangi Physical Defense musuh Diganti Menjadi tambahan 15 Physical PEN . disini mimin masih ragu apakah ini Buff atau Nerf karna Blade Of The Heptaseas yang dulunya mengurangi Physical Defense sebesar 25 selama 3 detik lho dan kita diRemake menjadi Tambahan 15 Physical PEN yang artian Katanya menambah Poin Physical Point kalian Contoh Physical PEN yang Diberi oleh Emblem Assasin sebesar 20 Dan jika dibeli Blade Of The Heptaseas maka Menjadi 35 dan Menurut kalian ini Perubahan yang bagus atau gimana ? Mimin sih Nerf Besar L .

2. Hunter Strike
Hunter Strike

Dulunya item ini tidak memiliki Kemampuan Physical PEN , namun Sekarang setelah Update Patch Seminggu yang lalu item ini diberikan atau diremake menjadi memiliki kemampuan +15 Physical PEN , Namunnya sayangnya item ini memiliki Penurunan Physical Attack Dari 100 menjadi 80 .

3. Raptor Machete
Raptor Machete

Mungkin Banyak Diantara kalian khususnya tidak sadar bahwa item Raptor Machete ternyata bisa memberikan Physical PEN . Nah ternyata Item ini memberikan Physical Penetration Sebesar 15% lho dan juga selain memberikan Physical PEN item ini juga memberikan Tambahan True Damage yang besar juga lho .

4. Maletic Roar
Maletic Roar

Nah kalau Item ini mungkin kalian semua Pasti Udah kenal dengan Maletic Roar karna Sejak Dirilis item ini memang Diperuntukkan Untuk Memberikan Physical PEN dan bahkan Item ini Merupakan Item Andalan Untuk melunturkan Tanker karna Item ini dapat memberikan Physical Penetration sebanyak 40% sehingga Damagenya mampu menembus Armor Musuh sebesar 40% sangat sadis bukan ? hahahaha dengan secara otomatis Tank Musuh Akan Lembek ,wkkwkwk
Btw guys itu dia penjelasan dari mimin mengenai Item Physical Penetration atau Physical PEN dan semoga informasi saya bermanfaat guys ! jgn lupa Share agar Informasi ini bermanfaat , Sekian Terima Kasih . Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "Physical Penetration ? Tank Jadi Lembek"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel