-->

8 HERO MANTAP YANG BISA DIBELI DENGAN TIKET - MOBILE LEGENDS II Bang Yudha


                        8 HERO MANTAP YANG BISA DIBELI DENGAN  TIKET MLBB



Ok guys sekarang kita aan membahs hero yang bisa dibeli dangna menggunakan tiket :)
jadi baca dan pahami ya guys ,


1 .    MIYA

                                   



Miya adalah seorang elf yang lahir di sebuah kuil bulan. Dia besar dan mengemban ilmu di kuil tersebut. Miya berlatih sekuat tenaga agar dapat menjadi persembahan yang layak bagi Dewa Bulan. Miya berlatih terus dan terus hingga pada akhirnya menjadi pemanah hebat dari kuil bulan.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 399 tiket

2 .    AKAI

                                  

Akai adalah hero dengan role Tank bertempur di garis depan yang memiliki Pertahanan dan sangat mengandalkan Magic Resist untuk mengcover tim dengan spesialitas Crowd Control/ Charge. Hero Akai Mobile Legends Panda Warrior – Panda ceroboh dari Eastern Villages yang jauh, bermimpi setiap malam untuk menjadi petarung yang tangguh.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 599 Tiket
3 .    ALUCARD
                                 

Alucard adalah hero fighter yang sangat mengandalkan serangan fisik untuk melumpuhkan lawannya. Dia memiliki status offense yang sangat baik dan akan sangat menguntungkan jika digunakan sebagai hero jungle. Serangan fisik yang dihasilkan Alucard sangat besar dan baik untuk melumpuhkan hero mage dengan cepat.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 399 tiket

4 .    FRANCO
                                 

Franco adalah hero tank yang ada di Mobile LegendsHero ini cukup ngeselin lho guys. Kalian dapat ditarik dengan hook milik Franco yang membuat kita menjadi bahan kroyokan karena korban penculikan.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 749 tiket

5 .    CLINT
                               

Clint adalah salah satu hero bertipe Marksman di Mobile Legends. Sebagai damage dealer, Clint memiliki skill pasif yang mampu meningkatkan Damage dengan cukup segnifikan.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 399 tiket

6 .    TIGREAL
                                

Tigreal adalah hero tank yang ada di Mobile Legends. Dia memiliki kemampuan yang baik untuk menahan serangan lawan. Selain itu skill miliknya dapat melumpuhkan lawan untuk beberapa detik. Tigreal juga sangat baik sebagai hero initiator yang memulai war. Dia akan memicu war agar lawan teralihkan perhatiannya dan menyerang Tigreal. Sehingga marksmankan free hit menyerang.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 299 tiket

7 .    GORD
                               

Gord adalah hero mage yang ada di Mobile Legends. Dia mempunyai skill yang menghasilkan serangan magic yang tinggi. Gord sangat baik sebagai mage yang membantu penyerangan tim di jarak jauh dan menghasilkan serangan magic yang bertubi-tubi kepada musuh.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 499 tiket

8 .    RAFAELA
                                

Rafaela adalah hero mage yang ada di Mobile Legends. Berbeda dengan hero mage lainnya, Rafela cenderung memiliki skill yang lebih suportif. Itu berarti skill miliknya bisa digunakan untuk membantu teman. Contohnya skill 2 milik Rafaela akan menolong teman untuk bertahan hidup karena dia dapat memberikan sejumlah HP dan kecepatan gerak kepada teman.
Dan hero ini sangat murah teman - teman harga cuma : 299 tiket


Nah teman - teman sekarang sudah tau kan hero hero yang keren yang bisa dibeli dengan tiket tapi hero ini juga bisa dibeli dengan BP ( battle point ) tapi saya sarankan membeli hero inimenggunakan Tiket saja karna tiket bisa kitaa dapatkan dengan jumlah banyak dgn menjalakan misi event , tida seperti BP yang harus dikumpulkan dengan susah panyah di setiap macthing game .

Mungkin sekian saja dari saya Yudha JR jgn lupa beri komentar atau ada mungin yang minta reques lain ya silahkan :) , dada see you next time guys ,,..

0 Response to "8 HERO MANTAP YANG BISA DIBELI DENGAN TIKET - MOBILE LEGENDS II Bang Yudha"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel