-->

PENJELASAN ITEM WINDTALKER


PENJELASAN ITEM WINDTALKER


Assalammualaikum teman – teman , Artikel kali ini saya akan membahas tentang item yang sering digunakan oleh top global dan item ini juga tidak terlalu mahal untuk item yang memiliki banyak kegunaan . Nama itemnya adalah windtalker dan jika teman – teman yang tidak tau atau belum mengerti jadi simak penjelasan saya guys :

Windtalker

+ 25 % ATK Speed
Attack Speed tentu sangat penting untuk assasin , figther , dan Maksman , dan juga angka penambahan 25 % juga tergolong sangat besar dan juga penambahan ini sangat berguna .

+ 20 Movement Speed
Nah penambahan Movement Speed merupakan salah satu nilai jual juga . dimana penambahan ini membuat user Assasin dan Maksman kusus-nya akan mudah menyerang musuh dengan mengejar dengan cepat atau kabur dengan kecepatan yang lumayan .

+ 20 Critical Strike Change
Dengan penambahan Stats ini Critical Strike kalian akan lebih sering keluar . dan ini merupakan penambahan yang membuat user MM umumnya menjadi gila digame .

Merupakan Item Pendukung

Nah jadi teman – teman item ini sebenarnya bukan item utama namun sebagai item penambah namun walaupun sebagai item tambahan seperti kalain ketahui seperti saya jelaskan sebelumnya bahwa item ini memiliki penambahan yang lumayan loh .
Dan umumnya item ini sering gunakan sebagai item pendukung item lain seperti Bersekers Furry dan juga item ini diciptakan untuk meningkatkan moilitas dari seorang hero agar dapat bergerak dengan cepat .

Cara Kerja Pasif

Cara kerja pasif ini yaitu seriap seranga  ke 5 akan memberikan Magic Damage kepada 3 musuh . dan Base Magic Damage dari pasif ini adalah 100 dan bisa meningkat sesuai dengan ATK Speed , jadi semakin besar ATK Speed maka makin besar Magic Damage dari item ini . Dan selain itu serangan kelima juga akan meningkatkan Movement Speed lagi sebesar 5 % untuk waktu yang singkat .

Siapa Yang Cocok

Item ini cocok untuk hero yang meningkatkan Crit Change nya , sehingga Critical Damagenya akan lebih sering keluar . Selain itu jika kalian membutuhkan Movement Speed tambahan agar bisa lebih cepat dari hero musuh , item ini bisa menjadi pilihan untuk kalian semua .
Contoh hero yang cocok dengan item ini adalah : Clint , Natalia , Helcurt , Lesley

Kapan Dibeli ?

Item ini sebenarnya bisa dibeli diearly game untuk hero yang telak memiliki Crit Change dari Skill Seperti Clint , Lesley dan Natalia . tetapi usahakan jangan melalukan TeamFight dengan menggunakan item ini saja , karena item ini tidak memiliki penambahan Stats yang artinya Damage yang kalian hasilkan akan kecil dan juga kalian juga bisa membeli item ini setelah item ATK kalian jadi agar memiliki Damage yang besar juga dan kalian harus ingat bahwa lebih  bagus jika dikominasi kan dengan item Bersekers Fury agar item ini menjadi lebih optical karena pasifnya .

Ok teman – teman itulah pembahasan tentang item kali ini dan semoga bermanfaat dan jangan lupa dishare agar teman – teman kalian yang belum tahu menjadi lebih tahu . sekian terima kasih , Assalammualaikum Wr.Wb

0 Response to "PENJELASAN ITEM WINDTALKER"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel