-->

Fakta Demon Hunter Sword Item Mobile Legend Yang Wajib Kamu Ketahui


Fakta Demon Hunter Sword Item Mobile Legend Yang Wajib Kamu Ketahui

FAKTA DEMON HUNTER

Assalammualaikum teman –teman diartikel kali ini saya ingin membahas tentang item dimobile legend yang bernama Demon Hunter Sword , dan mungkin beberapa kalian sudah tau dan juga ada yang belum paham tentang item ini dan semoga penjelasan saya mdah dimengerti ! dan inilah penjelasan dari Demon Hunter Sword :

1. Stats Rendah Tetapi Memiliki Keunggulan Lainnya

Demon Hunter Sword hanya memberikan 35 % Physical ATK , dengan harga 2180 dan tentunya kalian berfikir itu adalah penambahan yang sangat rendah . Namun jangan salah memang Stats dasarnya tidak terlalu tinggi namun Pasif dari item ini telah memberikan kalain damage yang cukup tinggi berdasarkan Current HP lawan .

Dan juga item ini memberikan + 25 % ATK Speed dan penambahan ini juga merupakan penambahan nilai jual dari item ini . intinya item ini sangat bagus dari segi Pasif karena Pasifnya sangat Berguna .

2. Penambahan + 20 % LIFESTEAL

Nah penambahan lifesteal dari Demon Hunter Sword cukup unik karena lifesteal nya ini bertahap ! jadi Lifesteal ini akan naik 4 % setiap Basic ATK dan dapat Stack sampai 5 X agar memiliki 20 % LifeSteal .

Dan jika kalian berhenti menyerang , 3 detik kemudian lifesteal akan kehilangan stacknya dan kalian harus mengumpulkan stack kembali agar Lifesteal menjadi 20 % . jadi intinya kalian harus hari hati dan fokus dalam Basic ATK terus menerus agar Lifesteal menjadi 20 % .
Dan juga harus kalian pahami bahwa lifesteal ini diambil berdasarkan damage kalain kepada musuh , Jadi misalnya kalian memberikan 1000 Damage maka kalain akan mendapatkan + 200 HP Regen dari 20 % Lifesteal . Tetapi Lifesteal tidak dihitung Damage dari Pasif item ini lifesteal hanaya akan mengambil damage dari Basic ATK kalian saja .

3. Current HP Musuh

Pasif item ini memberikan Damage tambahan sesuai dengan Current HP Musuh Bukan Max Hpnya . Lebih tepatnya 9 % dari Current HP musuh , Jadi semakin tinggi Current Hp-nya maka semakin tinggi damage item ini . Jadi intinya item ini sangat cocok untuk menghajar musuh yang memiliki HP yang tinggi .

Namun jika Current HP nya Rendah Maka Damage dari pasif Demon Hunter Sword akan berkurang . dan yang jelas item ini sangat cocok untuk lawan tank yang memiliki HP yang banyak !

4. Bisa Ditahan Armor

Karen item ini masih tergolong Physical Damage jadi item ini masih bisa dikurangi dengan memberi banyak Armor  , Dan jalan salah satu cara mengurangi damage dari Demon Hunter Sword adalah memiliki banyak Amor . contohnya seoerti Blade Armor ataupun Dominance Ice .
Kombinasi item Demon Hunter + Golden Staff .

Seperti yang kalian Ketahui Golden Staff memiliki pasif yang dapat memberikan efek stack 3 kali setiap serangan yang ke 3 . Jadi setiap serangan ketiga pasif dari Demon Hunter Sword akan Terpicu sebanyak 3 kali , Dengan begitu setiap serangna ketiga kalain akan memberikan Damage yang sangat tinggi karena pasif dari Demon Hunter Sword akan keluar sebanyak 3 kali . dan ini merupakan conbinasi yang bagus loh teman – teman .

Hero Yang Cocok Dengan Demon Hunter Sword

1. Claude

hero claude

Claude merupaka hero yag cocok dengan item inikarena monyet claude juga memberikan damage dari Pasif demon hunter sword , jadi setiap claude menembak maka si monyet akan ikut menembak memberikan damage 35 % dari damage Basic ATK yang dihasilkan Claude .
Dan jika claude membeli item Demon Hunte Sword maka Claude dan Monyet –nya akan memberikan 4 damage sekaligus ( Basic ATK Claude + Basic ATK Monyet + Pasif DHS Claude + Pasif DHS Monyet-nya ) .

2. Sun

hero sun

Sun Merupakan Hero Yang Cocok Dengan Demon Hunter Sword karena sama halnya dengan Claude , Doppelganger ( banyangan Sun ) dari sun juga bisa menikmati pasif dari Demon Hunter Sword juga . tetapi hanya 40 % dari total damage Demon Hunter Sword.
Intinya Sun cocok dengan item ini karena banyangan nya juga bosa mengambil keuntungan dari item ini , dengan begitu sun bisa memberikan damage yang tinggi dengan Demon Hunter Sword .

0 Response to "Fakta Demon Hunter Sword Item Mobile Legend Yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel