-->

Kamu Harus tau Perbedaan Physical Lifesteal , Magical Lifesteal , Dan Spell Vamp


Perbedaan Physical Lifesteal , Magical Lifesteal , Dan Spell Vamp


Assalammualaikum teman – teman , Welcome lagi DiBlog Bang Yudha JR , OKE guys kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai tentang perbedaan Physical lifesteal , Magical Lifesteal , Dan Spell Vamp karna banyak diantaranya yang tidak paham dan tidak mengerti tentang perbedaannya dan Memang Sih intinya item ini memberikan Dampak HP Regen yang membuat user tidak perlu untuk pergi keBase lagi dengan hanya membunuh Monster Jungle atau minion terdekat dan dengan demikian HP-nya akan bertambah dan ini yang disebutkan dengan HP Regen .

Dan Sepertinya yang ketahui ada beberapa Item yang memberikan Dampak HP Regen , dan juga Item ini juga terbagi atas 3 macam yaitu Physical Lifesteal , Magical Lifesteal dan Spell Vamp , Dan cara agar mendapatkan HP regen-nya tentunya berbeda juga tentunya oleh karena itu mimin membahas tentang itu dan semoga kalian bisa memahaminya dengan jelasnya guys !

Physical Lifesteal

Physical Lifesteal hanya akan bekerja ketika kita melakukan Basic ATK yang memberikan Physical Damage . Physical Lifesteal tidak akan  bekerja ketika menggunakan Skill . Dan dan Item ini menurut mimin Cocok Digunakan untuk hero yang sering melakukan Burst Atk dengan Basic ATK ,seperti Miya dan Sun karna item Physical Lifesteal hanya berkerja Pada Basic ATK . Dan Perlu juga mungkin harus kalian Ingat Item ini akan memberikan HP Regen saat melakukan Burst Basic ATK yang tergolong Physical Damage atau jika  kalau yang diberikan Magic Damage maka Tidak akan ada penambahan HP tentunya , Seperti Harley karna Basic ATK Harley Tergolong Magic Damage .

Item – Item Yang Tergolong Physical Lifesteal

1. Haas’s Claws
Haas’s Claws

+70 Physical Attack
Atribut : +20% Physical Lifesteal , Pasif Unik – Insanity : Jika HP Jatuh dibawah 40% , Hero akan mendapatkan extra 10% Physical Lifestal

2. Endless Battle
Endless Battle

+65 Physical Attack
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal
Pasif Unik – Divine Justice : Setelah menggunakan Skill , Basic ATK berikutnya akan memberikan Extra 85% Physical Attack sebagai True Damage . Pasif Unik – Chase Fate : Ketika Efek Divine Justice aktif maka Movement hero akan meningkat sebesar 10% .

3. Rose Gold Meteor

+60% Physical Attack
+30 Magical Defense
+5% Physical Lifesteal
Pasif Unik – Lifeline : Jika HP hero berada dibawah 30% , akan mendapatkan Shield yang menyerap 510 – 1350 Damage ( meningkat sesuai level ) yang berlangsung selama 3 detik . Memiliki Cooldown selama 40 Detik .

4. Wind Of Nature
Wind Of Nature

+10 Physical Attack
+25% Atack Speed
+15% Physical Lifesteal
Skill Aktif – {1} : Immune terhadap seluruh Physical Damage berlangsung selama 2 Detik . ( Durasi berkurang setengah jika digunakan oleh hero non – Maksman ) . Memiliki Cooldown 80 Detik .

5. Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword

+ 35 Physical Attack
+25% Attack Speed
Pasif Unik – Devour : Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan ( hingga 60 terhadap Creep dan Minion ) . Pasif unik – Devour : Setiap Basic Attack akan memberikan 4% Physical Lifesteal selama 3 detik , Stack Hingga 5 Kali .

Magical Lifesteal

Berbeda dengan Physical Lifesteal yang hanya bekerja ketika melakukan Basic Attack . Magical Lifesteal ini bekerja keduanya , Artinya bisa digunakan Basic Attack maupun Skill yang memberikan Magic Damage , Dan Seperti yang mimin jelaskan juga Guys Magical Lifesteal Berlaku pada yang memberikan Magic Damage jika tidak memberikan Magic Damage maka Lifesteal tidak akan Bereaksi . Basic Attack Dari Harley tergolong Magic Damage maka akan memberikan HP regen Dan Ada beberapa Hero Non Mage yang memiliki Magic Damage Pada Skillya Seperti Kaja Dan Khufra .

Baca Juga :

Item – Item yang Tergolong Magic Lifesteal

1. Concentrated Energy
Concentrated Energy

+70 Magic Power
+700 HP
Atribut : +25% Magicla Lifesteal . Pasif Unik - Recharge : Kalahkan Hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%

2. Neclace Of Durance

+65% Magic Power
+10% Cooldown Reduction
+10% Magical Lifesteal
Pasif Unik - life Drain : Mengurangi Regen Effect dari lawan dengan Skill Damage sebesar 50% selama 3 Detik .

3. Ice Queen Wand
Ice Queen Wand

+75 Magic Power
+10% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD
Pasif Unik - Ice Bound : Skill yang memberikan Damage pada Hero lawan akan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 15% . Efek ini berlangsung 3 detik , dan dapat Stack hingga 2 kali .

Spell Vamp

Bloodlust Axe

+70 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Atribut : +20% Spell Vamp
Bloodlust Axe merupakan yang item satu – satunya dapat memberikan Spell Vamp . Spell Vamp hanya akan bekerja ketika kita menggunakan Skill dan berkebalikan dengan Physical Lifesteal yang memberikan Efek Hp regen dengan Basic Attack . Dan juga yang berbeda dari Item Lifesteal lainnya dimana Item Spell Vamp ini bekerja pada Kedua damage baik itu Magic Damage atau Physical Damage tapi yang perlu kalian ingat yaitu dimana kalian harus menggunakan Skill untuk mengaktifkan Spell Vamp-nya .  

Oke Guys itu dia perbedaan antara Perbedaan Physical Lifesteal , Magical Lifesteal , Dan Spell Vamp dan jika ada pertanyaan silahkan isi dikolom komentar guys dan jgn lupa untuk Share Guys ! sekian terima kasih , Assalammualaikum wr.wb


0 Response to "Kamu Harus tau Perbedaan Physical Lifesteal , Magical Lifesteal , Dan Spell Vamp"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel