-->

HERO YANG MEMILIKI TRUE DEMAGE YANG BESAR II Bang Yudha JR


HERO YANG MEMILIKI TRUE DEMAGE YANG BESAR II Bang Yudha JR

hero yang memiliki true damage yang berguna bagi tim

Hai teman – teman kali ini saya mau membahas hero hero mobile legend yang memiliki True demage yang cukup besar ! oleh karena itu simak pembahasan saya dalam hero – hero yang memiliki True demage yang besar !

1. Alpha
gambar hero alpha

Pasi alpha mampu memberikan true demage yang cukup tinggi
True demage dari pasif Alpha ditentukan dari Total Physical ATK yang telah dia miliki . jadi semakin tinggi physical atk-nya , maka semakin tinggi pula true demage dari pasif ini !
cara untuk mengaktifkan pasif ini adalah kalain menyerang berturut – turut . Maka musuh tersebut akan ditembak oleh pesawat , si Beta dan Demage dari si BETA akan memberikan true damage.


2. Balmond
gambar hero balmond

Skill 3 dari balmond memberikan true damage dari skill 3 ini ditentukan dari Total Physical ATK yang kalian miliki dan missing HP musuh .
Arti-nya damage dari skill 3 akan semakin tinggi jika musuh telah kehilangan banyak HP-nya . semakin sekarat musuh maka semakin tinggi pula true damage yang diperoleh dari skill 3 .
Dengan ini , semoga kalain bisa menggunakan skill 3 balmond dengan efktif . skill 3 dari balmond ini bahkan bisa membunuh seorang Tank dengan mudah karena True damage .

3. Gord
gambar hero gord

Pasif dari gord memberikan true damage setiap serangan kelima . dan ini bisa digabung ( basic ATK & Skill ) . jadi misalkan kalian sudah memberikan 4 basic attack dan kemudian kalian melemparkan skill 1 kemusuh , maka true damage akan keluar ( karena dianggap serangan keliama terhitung dari basic attack  yang sudah kalian berikan ) .
Jadi kalau pakai gord , harus rajin spam basic attack juga agar true damage dari pasif agar lebih efektif . True damage dari pasif juga ditentukan oleh Magic Power yang telah kalain miliki . dengan memiliki banyak item magic maka true damage dari pasif juga ikut meningkat !

4. Karina
gambar hero karina

Pasif dari karina memberikan True Damage . setiap serangan ketiga baik menggunakan skill , Basic attack  ataupun kedua-nya akan menghasilkan true damage .
Besar-ny true damage dari pasif ini ditentukan dari Lost HP musuh ataupun darah yang sudah hilang , jadi semakin sekarat musuh true damage dari pasif karina juga akan menjadi tinggi .

5. Karrie
gambar hero karrie

Pasif dari karrie menghasilkan True Damage , setiap skill dan basic attack memberikan damage , musuh akan memiliki Lightwheel Mark . jika Lightweel Mark ini full ( 5 stack ) musuh akan mendapatkan true damage , true damage dari pasif ini ditentukan oleh MAX HP musuh semakin banya darah musuh maka semakin tinggi pula true damage dari pasif ini .

6. Martis
gambar hero martis

Skill 3 Martis menghasikan true Damage jika HP musuh berada dibawah 50 % , jadi gunakanlah uti kepada musuh yang HP-nya berada dibawah 50 % maka damage yang kalain hasilkan tidak akan “ ditahan “ oleh armor musuh karena berupa True damage .
Dan jika musuh tersebut mati , cooldown skill 3 akan langusng reset dan martis akan mendapatkan + 100 % Mov Speed untuk mengejar musuh sekarat berikutnya . Damage dari skill 3 ditentukan dari base damage dan 100 % total physical attack .

7. Minotaur
gambar hero minitaur

Saat sedang regen kalain akan dapat menggunakan skill 3 minotaur untuk memberikan damage sebanyak 3 kali dan crown knock – up . damae ke-3 merupakan true damage , true damage skill 3 ditambah 85 % total physical attack . memeang sih tidak terlalu tinggi damage-nya walaupun kalain membeli item damage karena modiefienya juga mengembi dibawah 100 % . namanya juga tank hehehe kalau teralu tinggi nantik minotaur menjadi OP kembali  , hahaha


8. Rafaela
gambar hero rafeala

Pasif rafaela memberikan true damage yakni ketika dia mati dan menjadi roh , roh ini akan meledak 4 detik setelah kematian ledakan ini memberikan true damage kepada musuh sekitar .
True damage dari skill ini ditentukan oleh level rafaela , semakin tinggi level rafaela maka semakin tinggi pula true damage-nya dari pasif ini dan juga jika digabungkan dengan pasif item Lightning Truncheon rafaela bisa membunuh musuh dengan true damage dari pasif ini .

9. Thamuz
gambar hero thamuz

Pasif thamuz memberikan true damage , setiap thamuz menyerang musuh menggunakanScythe-nya musuh tersebut akan terbakar dan menghasilkan physical damage , dan jika musuh yang terbakar itu bergerak damage akan berubah menjadi true damage dan true damage ini ditentukan dari level dan juga Total  Physical Attack .

Nah teman teman itulah Hero Monile Legends yang memiliki true damage yang berguna buat tim dan ingat pemakaian agar true damage maksimal , See you Next Time ! Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "HERO YANG MEMILIKI TRUE DEMAGE YANG BESAR II Bang Yudha JR"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel