-->

Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War II Bang Yudha JR


Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War II Bang Yudha JR


               Hay teman – teman baiklah kali ini saya akan memberikan informasi tentang mobile legends untuk kalian semua ,. Btw pembahasan saya kali ini tentang Pasif Counrage Bulwark ,  apa itu Counrage Bulwark ? Counrage Bulwark adalah salah item yang cocok buat dipakai hero tank , atau support ! tapi apakah boleh digunakan hero role lain? Saya rasa tidak masalah kalau seandainya kalian menggunakan item ini karna pasif ya ! saya rasa gapapa selagi kalian bisa memprediksi keadaan suatu permainan cocok atau tidak item ini dipakai .


      Ok baiklah teman – teman saya akan mulai membahas dari item Counrage Bulwark ini :


                                                                                       Item counrage bulwark
Stats Dasar Item Counrage Bulwar
  • + 770 HP
Penambahan HP yang cukup lumayan bukan? Untuk harga yang lumayan murah yaitu kurang dari 2000 . tetapi lebih banyak penambahan HP dari Cursed Helmet sih ,tetapi nilai jual pada item ini adalah pasif ya . dan setiap item membedakan sering ya di beli player bukan hanya harganya tetapi pasif juga .
  • + 10 % CD Reduction
Dan Pasif ini juga sangat berguna apalagi buat kalian yang tergantung pada skill .!
           
            Pasif Counrage Bulwark
Nah teman - teman Pasif Counrage Bulwark ada 3 bagian yaitu :

  • Pasif Pertama
Pasif pertama dari item ini adalah meningkatkan 10 % Attack Power dan Defence rekan satu tim yang berada didekat kalian !  Attack Power ini termasuk physical demage dam magical demage , jadi kedua jenis demage ini akan meningkat . Defence disini termasuk armor dam magic resistance . jadi hero kalian dan rekan setim kalian yang ada disekitar kalian akan memiliki pertahanan lebih kuat dan serangan physical dam magical akan lebih kuat juga .

  • Pasif Kedua
Pasif kedua item ini adalah Memperkuat Minion kalian dari serangan turet musuh  , dan pasif ini juga sangat membantu buat kalian yang Push – ing ( menghancurkan turet lawan ) karena 1 tembakan lebih banyak itu memberikan dampak yang besar loh , apalagi jika minion nya lenkap berarti turet harus memberikan 3 – 4 tembakan lebih banyak dari seharusnya .  jadi dengan pasif ini sangat cocok untuk menghancurkan turet lawan dengan cepat .

  • Pasif Ketiga
Nah pasif ketiga ini merupakan sebuah skill aktif , ! jika kalian mengaktifkan skill ini maka kalian dan setim yang disekitar akan mendapatkan tambahan  + 30 % Mov Speed . tidak hanya itu Attack Power akan meningkat + 20 % lagi !! wah sangat menakjubkan bukan ? artinya dengan ini kalian bisa meningkatkan + 30 % Atk Power ( 10 % dari pasf pertama dan 20 % dari pasif kedua ) . tetapi item ini hanya bertahan 3 detik .
       Bertambah 30 % itu bukanlah angka yang sedikit teman – teman apalagi sudah memasuki late game , dimana sudah lengkap semua item ya ( item sudah jadi )
Apalagi pasif pertama penambahan defence dan Atk power tidak lah memiliki cooldown ! jadi gimana teman - teman bagus bukan? Heheh dengan begitu hero dan tim kalian akan memiliki defence dann durability yang lebih tinggi bukan ?

        Tips saya ,  saat dalam team fight jangan lupa aktifkan skill item ini , karna akan menambah Mov Speed jadi dengan ini tem ini cukup  bagus saat war . tetapi  item ini bukanlah item wajib tank tapi kalau keadaan tim sudah mendominasi dan tank sudah cukup untuk menahan serangan musuh , ya silahkan untuk membelinya apalagi berfokus untuk memperkuat satu tim dengan item ini . !

Nah teman – teman seperti itulah Pasif  Counrage Bulwark jadi intinya saya sarankan belilah tem ini jika sudah mendominasikan apalagi pasif item ini sangat bagus untuk memperkuat tim ! sekian terima kasih





1 Response to "Ternyata Pasif Counrage Bulwark Sangat Cocok Buat War II Bang Yudha JR"

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel