-->

5 Assasin Sangat Badas Di Mobile Legend


5 Assasin Sangat Badas Di Mobile Legend

assasin terbaik

Assalammualaikum teman – teman , Baiklah artikel kali ini saya ingin membahas beberapa Hero Assasin yang sangat kuat Damagenya dan tentunya Badas Di mobile legend , dan Hero – Hero berikut tidak Hanya badas Damagenya tetapi Pasif dan Skill nya juga sangat Badas ! Dan saya saranin buat kalian yang masih bingung mau beli hero assin yang terbaik inilah beberapa hero assasin terbaik . 

1. Fanny

hero fanny

Hero ini Kalian sudah tau bukan ? apalagi jika hero ini diambil musuh dan musuh pun Pro memakai Fanny maka kita akan kesulitan memenangkan sebuah pertandingan namun Fanny sudah mengalami banyak nerf Baik diskill maupun Regen Energi ! tapi sampai sekarang jika user Fanny mengerti betul pemahaman tali Skill 2 maka akan dengan mudah baginya memenangkan pertandingan menggunakan hero ini , dan juga Hero Fanny memiliki Damage yang kuat dan Pasifnya sangat cocok  menyerang atau sedang digangbank .

Tips Combo Skill Fanny

Arahkan Skill 2 ketembok dimana Musuh berada dan jika lawan berlari dengan cepat gunakan 2 kabel agar dengan mudah mengejarnya dan apabila kalian ingin menggunakan Skill 3 saya sarankan menggunakan Skill 3 disaat kalian Menggesek musuh atau saat posisi kalian terbang menggunakan Skill 3 agar Damage yang dihasil kan Skill 3 Bertambah karna Terbang dan tambahannya disaat setelah menggunakan Skill 3 dan Usahakan menggunakan Skill 1 jika musuh Belum mati dan jika masih belum Mati juga musuh – nya jadi pakailah terus Skill 2 Fanny karena Fanny damagenya yang paling besar di Skill 2 .

2. Lancelot

hero lencelot

Lancelot adalah hero yang dicerikan seorang pendekar anggrang dan juga Lancelot juga memiliki seorang Kekasih yang Bernama Odette . nah alasan saya memilih lancelot sebagai Hero yang Badas Karena Skill dan Pasifnya juga masih Walaupun Kemaren sudah mengalami banyak nerf dan ini sama halnya dengan fanny dan juga sudah beberapa season juga pernah mengalami top ban dan bagi saya damage ya sampai sekarang masih keras damagenya dan agar damagenya besar kalain juga harus memahami Skill dan Basic ATK atau Pasifnya agar musuh mudah dilumpuhkan . Dan pemilihan Hero Lancelot dirangked juga tidak lah pilihan yang salah karena juga lancelot dikenal dengan The King Of Imune karena Skill 2 Lancelot adalah imune yang bagus dimana Skill 2 memiliki Cooldown yang Pendek dan Memiliki Damage yang Besar .

Tips Combo Skill Lancelot

  • 2 – 3 – 1 ( Usahakan Skill 1 tidak Miss agar kita bisa Menggunakan skill 1 berulang dan juga jika Kita mengenai skill 1 diberbeda karakter musuh atau bukan orang yang sama maka kita akan bisa berulang kali pula menggunakan skill 1 ini )
  • 1 – 3 – 2 – 1 + Basic ATK
  • 3 – 1 – 1 – 2

3. Gusion

hero lencelot

Kali ini Juga Salah Satu Hero Andalan dirangked dimana jika kalian bisa memahami skill dan Pasifnya dan juga kalian bisa membuat skill 2 dari gusion tepat mengenai musuh otomatis damage yang dihasilkan juga banyak dan pemakaian Gusion saya sarankan juga harus banyak latihan karena skill 2 ya harus bisa maksimal agar musuh mudah dilumpuhkan jika Skill dari gusion miss otomatis Damage yang diberikan kepada musuh tidak ada atau kecil jadi teruslah latihan menggunakan hero ini apalgi Damage yang dihasilkan Skill Gusion sangat lah Besar dan Itulah alasan Juga dibeberapa Season Gusion diban Dan juga saya liat Sedikit dibeberapa Season ini masih ada yang ban Gusion dan inilah Alasan Gusion itu memiliki damage yang besar dan juga Semua Skill Gusion memiliki cooldown yang pendek yang membuat kita dengan mudah menggkill  musuh atau Montage Kill .

Tips Combo Skill Gusion

  • 1 – 1 – 2  – 3 – 2 – 1 – 1 – 2 ( jika posisi lawan Jauh dari Gusin )
  • 1 – 1 – 2 – 3 – 2 – 1 – 2 – 1 ( jika Posisi Lawan Dekat Dari Gusion )

4. Hayabusa

hero hayabusa

Nah sapa yang tidak Tau hero yang satu ini The King Of Shadow , dan juga saya merekomendasikan hero ini buat kalian karena Hero ini memiliki Damage yang luar biasa Dan juga Hayabusa Sudah dibuff lagi ! wah jadi otomatis Main Badas ini Hero . Dan juga hero ini Kalian juga Harus memahami ya juga dimana Skill dan Pasif jugalah , Dan Usahakan Semua Skill Mengenai Musuh agar Energi hayabusa juga meregen Cepat , Dan DI Early Game Kalian cukup Clear Minion Saja Dan jangan Mukill karna bisa berakibat Fatal dan saya sarankan Kalian Menyerang musuh dimana tidak ada minion lagi agar disaat kalian ingin menggunakan Skill 3 jadi Fokus kepada musuh tidak kepada yang lain , Dan juga Hero Hayabusa juga Adalah salah satu hero yang jago jika By 1 di lane lohh jadi tidak ada salah nya jika kalian menggunakan hero ini karena hero ini juga hero yang badas loh .

Tips Combo Skill Hayabusa

  • 2 – 1 – 2 + Basic ATK + 3 ( usahakan Minion Sudah tidak ada dilane kalian berada )
  • 2 – 2 – 1 + Basic ATK + 3 ( usahakan Minion Sudah tidak ada dilane kalian berada )

Dan penggunaan Skill 2 Berulang usakahan Skill 2 kita mengenai musuh agar kita bisa teleport didepan musuh !

5. Saber

hero saber

Hero Saber adalah Hero yang diceritakan seorang manusia yang dimodifikasi menjadi Robot dan sekarang menjadi Manusia Setengah robot . nah Hero saber juga tidak kalah demagenya dibandingkan hero Assasin karena Hampir semua Skill dan Pasifnya sangat menguntungkan Tim Seperti ingin Membunuh Hero Maksman terlebih dahulu maka Saberlah Jawaban nya karena Skill 3 ya jika Item sudah Makssimal Maka MM musuh Akan mudah Dilumpuhkan dan dengan ini Tim Musuh dikalahkan karena sudah kehilangan Carry . Dan juga Pasif dan Skill 1 saber juga sangat bagus juga dimana sebagai Penghancur Armor Nah disinilah membuat Damage dari Saber dan Tim akan besar Karena Armor musuh Sudah menipis ! nah sangat bagus bukan ? dan tidak ada salahnya menggukanakan Hero ini karena Juga memiliki Damage yang Besar juga .

Tips Combo Skill Saber

  • 1 - 3 - 2 + Basic ATK
  • 1- 2 + Basic ATK - 3
  • 3 - 1 - 2 + Basic ATK
  • 2 - 3 - 1 + Basic ATK

Nah itulah teman – teman Beberapa Hero yang saya Rekomendasikan Untuk Kalian dan juga masih Ada Beberapa Hero Badas lainnya Seperti : Hanzo namun Hanzo Merupakan Hero Top Ban sejak Di Rilis sampe Season 11 Tidak tau Sampai Hero ini diban namun bagi kalain yang Tiernya dibawah Epic silahkan Menggukana Hanzo karena Damage yang Hanzo ciptakan Sangat lah Badas .

Sekian Terima Kasih , Assalammualaikum Wr. Wb



2 Responses to "5 Assasin Sangat Badas Di Mobile Legend"

  1. Guslon keren nih gamenya...saudaranya Gus*** hehehe...btw info dan tipsnya komplit nih...thanks min

    ReplyDelete

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel