-->

Sepatu Yang Kurang Cocok Dibawa Late Game


Sepatu Yang Kurang Cocok Dibawa Late Game

Sepatu Yang Kurang Cocok Dibawa Late Game

Assalammualaikum teman – teman diartikel kali ini saya ingin membahas tentang sepatu ( shoes) yang cocok dibawa late dan yang tidak cocok dibawa late . Dan pembahasan ini memang lah pembahasan dasar tapi ada beberapa orang yang belum sadar tentang mengganti sepatu dilategame . menggunakan sepatu yang tepat bisa membantukita dalam teamfght dengan cara menyediakan durability yang lebih baik ataupun hanaya sekedar menambah Mov Speed agar mudah bergerak , mengejar dan kabur . dan Baiklah kita mulai kepembahasan tentang sepatu di mobile legend.

WIZZARD BOOTS & DEMON SHOES

WIZZARD BOOTS & DEMON SHOES

Kedua sepatu ini memang cocok sangat membantu diearly game dimana Wizzard Boots akan memberikan kalain gold setiap kalaian mendapatkan assist dengan begitu kalian bisa lebih cepat untuk membeli item core kalian . dan Demon Shoes akan memberikan mana regen setiap kalian mendapatkan last hit dari minion , dan sepatu ini sangat membantu untuk para hero yang sering kehabisan mana di early game .

Tetapi kalian harus benar – benar tidak  membutuhkan item ini untuk sampai ke late game , Karena fungsi item ini sudah tidak efektif untuk dibawa late game , jika game berdurasi lebih dari 20 menit dan biasanya kalian sudah memiliki gold yang cukup  walaupun teman tim kalian tidak mendominasi sekalipun dan juga mana juga pasti sudah cukup jika di late game karena mana ikut bertambah seiring level hero bertambah .

Dan percayalah masih banyak yang tidak mengganti sepatu ini bahkan sampai late game , dan dengan tidak mengganti sepatu ini akan membuat akan sudah melakukan teamfight karena kedua item ini tidak membantu teamfight karena tidak memiliki damage atau deff tambahan . dan juga jika kalian mengganti sepatu dengan sepatu yang lebih efektif akan bisa membantu kalian dalam team fight .

Contoh saja helcurt yang diawal membeli wizzard Boots untuk mendapatkan gold dari assist bisa mengganti nya dengan Rapid Boots agar mudah menculik MM dan Mage musuh .

Dan untuk Mage kalian pasti sering membeli Demon Shoes , dilate game kalian bisa mengganti sepatu kalian dengan Rapid Boots agar semakin lincah ataupun Arcane Boots untuk memberikan damage yang lebih tinggi karena adanya Magic Penetration dari sepatu ini .

Dan untuk Tank , tentu saja kalian bisa mengganti nya dengan Warior Boots untuk menambabh Ohysical Defense ataupun Tough Boots untuk mendapatkan Magic Resistance dan mengurangi efek CC dari musuh .

SEPATU LATE GAME

1. WARRIOR BOOTS

WARRIOR BOOTS

Warrior Booth bisa memberikan kalian armor sampai + 47 Armor dan itu bukanlah penambahan yang sedikit loh .

2. TOUGH BOOTS

TOUGH BOOTS

Tough Boots memberikan tambahan Magic Resistance untuk mengurangi Magic Damage , Pasif ini juga berguna untuk mengurangi durasi CC dari musuh dan cocok sekali jika tim musuh penuh dengan hero CC ( crowd control seperti stun , slow , freese dsb ) . 

3. RAPID BOOTS

RAPID BOOTS

Rapid Boots memiliki penambahan Mov Speed tertinggi ( jika kalian tidak ada menyerang atau diserang ) .  percaya ata tidak memilih Mov Speed yang tinggi bisa meningkatkan kesempatan kalian untuk selamat dan tentunya lebih enak dalam teamfight dan menculik musuh .

4. SWIFT BOOTS
SWIFT BOOTS

Swift Boots juga tidak kalah pentingnya  , ATK speed yang ditambah dari item ini cukup tingg + 15 ATK Speed . Denag ATK Speed yang tinggi maka Hit Rate juga akan meningkat .

5. ARCANE BOOTS

 ARCANE BOOTS

Arcane Boots akan meningkat Magic Damage yang kalian miliki dengan item ini dan karena item ini memiliki Magic Penetration sehingga dapat menembus Magic Defense musuh.

Sekian terima kasih dan semoga info ini bermanfaat dan juga jika ada pertanyaan silahkan tanya dikolom komentar , Assalammualaikum Wr. Wb

1 Response to "Sepatu Yang Kurang Cocok Dibawa Late Game"

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel