-->

PENJELASAN TENTANG ITEM CORROSION SCTHE


PENJELASAN TENTANG ITEM CORROSION SCTHE


Assalammualaikum teman – teman , Baiklah diarikel kali ini sob saya ingin membahas salah satu item Attack dan juga merupakan item andalan bagi user figther yaitu adalah CORROSION SCTHE , item ini merupakan item yang cocok bagi user Figther , Dan Baiklah saya akan menjelaskan tentang item CORROSION SCTHE !

Penjelasan Item Corrosion Scthe


+ 50 Physical Attack
+ 5 % Movement SPD
+ 25 % Attack Speed

Pasif Unik – Corrosion Basic Attack memiliki 50 % kemungkinan untuk menyebabkan efek slow kepada unit lawan sebesar 40 % . Basic Attack jarak jauh hanya memberikan efek slow kepada lawan sebesar 20 %

Pasif Unik – Impulse : Basic Attack memberikan Damage kepada lawan .
Sementara Attack Speed Hero meningkat sebesar 8 % .
Dapat stack hingga 5 kali , dan item ini berlangsung selama 3 detik .

Intinya :

Item CORROSION SCTHE adalah item yagn bagus dan bagus untuk memaksimalkan pertarungan dimana pasif efek itu adalah pasif yang sangat unik dimana item ini memberikan efek slow kepada musuh yang terkena serangan dan juga memberikan Attack Speed . Dan Penambahan + 50 Physical ATK merupakan angka yang cukup besar .

Harga item CORROSION SCTHE

Harga item ini adalah 2050 , dan herga sebesar ini mungkin bisa dikatakan tidak terlalu mahal karna seperti spesifikasinya jika item memiliki harga juga yang mahal tentunya memiliki keunikana dan keunggulan yang melebihi dari harga murah .

Hero – Hero Yang Cocok Menggunakan Item Ini :

Hero hero yang cocok menggunakan item ini tentunya hero figther jelasnya seperti :
1. Zilong
2. Martis
3. Sun

Namun banyak juga user yang menggunakan  item ini kepada hero Maksman seperti Claude .
Karena item itu tidak tergantung role tetapi tergantung item tersebut cocok tidak digunakan untuk TeamFight .

Kesimpulan

Kesimpulan saya menegenai item ini adalah item ini bisa dikatakan cocok sekali bagi user figther karena pasifnya bisa memberikan efek slow kepada musuh namun bukan berarti tidak cocok digukanan hero role lain ! karna jika kalian user MM ingin membuat lari musuh lambat dan tentunya susah kabur dari jangkauan kalian tentunya akan memberikan manfaat yang baik bukan? , yang jelas terapkan dipikiran kalian tentang dimana Penggunaan item itu bukanlah dari Damage / Defense yang diberikan item tersebut tapi cocok tdaknya item tersebut digunakan dan maksimal atau tidak item tersebut dalam War .

Sekian terima kasih , Assalammualaikum Wr , Wb

0 Response to "PENJELASAN TENTANG ITEM CORROSION SCTHE"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel