-->

Item Blade Of Despair Early Item Assasin ?


Item Blade Of Despair Early Item Assasin ?

item yang sering dipakai pro player

Assalammualaikum teman – teman baiklah semoga artikel saya berguna terus buat kalian bagi user mobile legend , nah di artikel ini di saya ingin membahas item yang memiliki damage yang besar yakni Blade of Despair dan juga sering disebut dengan panggilan BOD .
Ok terus baca terus artikel saya agar kalian bisa menjadi user mobile legend yang terbaik .

Blade Of Despair

blade of despair

+ 170 Physical ATK
+ 5 % Movement SPD

Pasif Blade Of Despair

Menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50 % akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25 % . Dan berlangsung selama 2 detik ( Efek berlangsung sebelum damage diberikan ) .

Pembahasan

Nah saya akan membahas tentang item yang sangat membuat user Assasin menjadi lebih sakit yakni item Blade Of Despair , item ini memiliki penambahan Physical yang sangat besar yaitu + 170 Physical Damage dan pastinya jika memiliki harga yang besar pati tentunya juga memiliki harga yang lumayan besar yakni : 3010 , namun pada umumnya harga juga sesuai dengan spesifikasi dari item tersebut .

Nah disaat early game apakah cocok digunakan ? nah pembahasan ini yang pastinya membuat kalian bertanya dan menurut saya item ini jika dibeli oleh user Assasin akan sangat menguntung kan dimana item lawannya masih kecil atau dalam kata lain lawan masih mempersiapkan item yang mudah diambil contohnya item yang umum .

Disinilah user Assasin yang membeli item ini di early game akan menjadi Raja di Game karna Assasin akan mudah mengkill musuh atau mengkill lawan dengan mudah karna memiliki Physical Damage yang sangat luar biasa dan juga pastinya user MM akan merasa kesulitan untuk menahan damage dari Assasin jika Assasin sudah memiliki damage yang luar bisa bukan ?

Intinya

Nah intinya bagi saya sih sangat bagus loh jika kalian user assasin menggunakan item ini diearly game karna kalian akan dapat memiliki physical yang sangat besar dan tentunya kalian akan dengan mudah mengkill musuh disaat memiliki damage yang besar . Namun dikarena item ini sangatlah mahal tidak seharusnya bagi kalian untuk memfokuskan untuk satu item dan pertimbangkan secara matang dan juga tentunya diearly Assasin juga memerlukan item lifesteal untuk melakukan jungle tanpa harus recall yang membuat Assasin akan mudah untuk menaikkan level.

Hero – hero yang cocok menggunakan item ini diEarly Game

1. Lancelot
2. Saber
3.Hayabusa
4. Fanny

Dan pada intinya semua sangat cocok dengan item ini untuk diearly tetapi beberapa hero lain contohnya Natalia tentunya tidak terlalu memerlukan item ini diearly karna Natalia membutuhkan Critical Damage . yang jelas intinya jika user sudah mahir makan penggunaan item akan jauh lebih mudah .

Ok teman – teman sekian dulu pembahasan tentang item BOD dan semoga yang membaca bisa mengerti namun jika belum mengerti silahkan Comment ! sekian terima kasih
AssalammualaikumWr.Wb



0 Response to "Item Blade Of Despair Early Item Assasin ? "

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel