-->

Anti One Push Aldous II Bang Yudha JR


Anti One Push Aldous II Bang Yudha JR


   Hai teman – teman baiklah kali ini saya akan berbagi tips sedikit cara mengatasi one push dari serangan aldous . nah seperti yang kalian ketahui bahwa jika aldous udh mencapai stack maka serangannya sangatlah kuat apalagi jika kita sekarat auto susah lari karena ulti aldous sangat menjengkelkan !
Nah teman teman saya akan mulai membahas beberapa item yang cocok buat counter dari serangan aldous , item ya yaitu :

1. Wind of nature
                                                          item wind of nature

   Jika kalian menggunakan mm maka kalian wajib menggunakan item ini jika memiliki musuh aldous .
Item ini memiliki skill aktif yang akan membuat kalian imun terhadap semua serangan PHYSICAL ATK selama 2 detik .
    Dalam waktu 2 detik sudah cukup banyak untuk melakukan counter attack terhadap aldous . pastikan kalain berdiri diposisi yang bagus yakni bersama tim atau didalam turet ! ,dan juga perhatikan map dan lihat posisi aldous ketika sudah mau sampai detempat kita , maka segera aktifkan skill dari wind of nature ini , maka akan imun dari skill 3 aldous dan basic attack , tapi kalian harus cermat dalam penekanan skill item ini dan gunakan item ini semaksimal mungkin !
   Dan wind of nature juga dapat digunakan hero assasin yang sering kali menjadi target utama dari aldous yakni Natalia . karena aldous adalah salah satu counter Natalia dan nature juga dapat digunakan oleh figther dan assasin lainnya .
   Wind of nature hanya dapat memberikan immunity terhadap physical demage selama 1 detik kepada hero non - mm , tetapi item ini memberikan kemungkinan untuk kalian selamat karena semua tergantung kalian seperti apa memaksimalkan skilll dari item ini .
Terlebih lagi untuk natalia , aktifkan Wind of Nature ketika aldous sudah  mau sampai dan keluarkan skill 2 ,seharusnya natalia bisa memberikan counter ATK kepada aldous karena skill 2 natalia .

2. Winter Truncheon

                                                            item winter truncheon

   Bagi user mage , Winter Truncheon adalah kunci agar selamat dari one push dari aldous .
Winter trucheon memiliki skill aktif yang dapat memberikan kalaian immunity dari segala jenis demage baik itu phisical demage ataupun magic demage .
   Tetapi efek samping dari skill item ini adalah kalian tidak dapat bergerak dan mengeluarkan skill . jadi sebelum mengaktifkan skill item ini ada baiknya kalain nerdiri didekat teman ataupun team – mate , seteah immunity habis cepat keluarkan skill CC yang kalaian punya seperti stun dan berikaan counter attack kepada aldous . 

   Nah itu dia item – item untuk counter dari one push aldous tapi item ini tidak ada jaminan mengalahkan aldous 100 % tapi jika kalian bisa handal dalam skill item ini dan skill hero untuk counter aldous ,  mungkin kalian bisa mengalahkan aldous dengan mudah . yang jelas pokok ya dalam menggunakan skill dari item ini usahakan kalian erada didekat teman aatau didalam turet agar kalain bisa melakukan counter balasan kepada aldous .


0 Response to "Anti One Push Aldous II Bang Yudha JR "

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel