-->

Review Pasif Dan Skill Minsitthar II Bang Yudha JR


Review Pasif Dan Skill Minsitthar II Bang Yudha JR


        Assalammualaikum !  teman – teman kali ini saya akan membahas pasif dan skill dari hero baru kita yang baru rilis tanggal 20 nomber 2018 , dan hero ini adalah hero dengan role figther dan juga setelah saya coba ternyata hero ini juga op dan mungkin akan menjadi calon Banned di ranked ?
   Ok baiklah saya akan memberitahukan kepada kalian semua pasif dan skill dari hero baru kita yang bernama Minsitthar

1. Pasif Minsitthar

Gambar Pasif Minsitthar

      Yaitu : Minsittar menyemangati seluruh anggota timnya . ketika teman satu tim membunuh hero lawan , dia akan mendapatkan 60 gold dimanapun dia berada , dan setiap kaliminsitthar sendri membunuh lawan , semua anggota tim akan mendapatkan tambahan 15 gold .
Sangat bagus bukan pasif dia ? dan dengan pasif ini minsitthar bisa dijuluki The king of Gold , hahaha karena pasifnya selalu mendapatkan gold dari temannya saat temannya membunuh hero lawan!
      Dan pasif ini hampir mirip sama pasif si nana , bedanya kalau si-nana akan memberikan gold kepada tim jika berdekatan dengan nya tapi minsitthar mendapatkan gold setiap kali timnya membunuh lawan dan memberikan gold 15 kepada tim saat dia membunuh lawan , sangat hebat bukan ?

2. Skill 1 Minsitthar

spear Of Glory

     Minsitthar menusuk kedepan dengan spear of glory-nya , memberikan 175 ( + 180 % Ekstra Physical ATK ) Physical Demage kepada semua lawan yang dilewatinya , ketika menarik kembali spear-nya dia juga akan menarik lawan pertama yang dihit oleh spear kearah dirinya , memberikan 150 ( + 80 ekstra physical ATK ) Physical Demage dan menyebabkan efek Knokback kepada mereka
     Dan skill ini saya perhatikan hampir sama seperti skill 1 Franco karena sama sama bisa menarik lawan jika serangan mengenai lawan . dan oleh karena itu kalaian harus cermat juga ya guys !

3. Skill 2 Minsitthar

Gambar Skill 2 Minsitthar Shield Assaut

       Minsitthar membangkitkan kekuatan Golden Shield dan melepaskan kekuatan didalamnya kedepan . Kekuatan tersebut mededak saat melakukan Hit kepada unit lawan pertama dan memberikan 230 ( +160% Ekstra Physical ATK ) Physical Demage kepada semua lawan yang berada diarea tersebut . sementara itu , dia mendapatkan 200 ( +100% Total Physical ATK ) Shield dan peningkatan 20% Move ment Speed seketika . Lawan pertama akan di-stun 1 detik dan lawan lainnya akan di-Knockbak
     Jadi skill 2 ya juga memberikan dampak stun juga sama seperti skill 1 tetapi skill 2 mengenai 1 orang dan akan memberikan dampak stun selama 1 detik dan knockback terhadap lawan yang lain.

4. skill 3 Minsitthar

Gambar Skill 3 Minsitthar King's Calling

     Minsitthar melakukan Charge jarak pendek kedepan dan memanggil 4 Royal Guard untuk membentuk sebuah area dan bertarung bersama dengan nya , setiap Attack Guard memberikan ( +70% Total Physical ATK ) Physical Demage . ketika berada di area tersebut Minsitthar meningkatkan 30 Physical dan Magical Defense . Lawan yang berada di area akan berkurang Movement Speed-nya dan tidak dapat menggunakan Skill Terarah . (Royal Guard tidak dapat bergerak , tetapi mereka akan melakukan Attack kepada lawanyang berada diareanya terlebih dahulu ).
      Jadi inti-nya skill 3 atau ulti Minsitthar adalah ulti yang sangat berguna lohh. Bagaimana tidak sangat berguna jika lawan masuk kedalam skill 3-nya lawan akan tidak bisa menggukana skill selama didalam serangan ! sangat bagus buka ? dan juga Royal Guard ya terus menyerang lawan yang mendekati atau yang masuk kedalam area-nya . dan apalagi disaat war ulti ini sangat berguna teman – teman untuk memuat tim lawan tidak bisa melakukan penyerangan balik saat didalam area !

     Nah itu dia teman – teman review saya tentang Skill dan Pasif dari Hero Minsitthar ! dan mungkin hero ini bakalan menjadi Hero OP ban , Karena seperti kalian baca bahwa setiap dari baik itu skill maupun pasifnya saat menguntungkan tim dan dapat memberikan 60 % kemenangan saat war ! tapi ingat kemenangan dalam sebuah permainan tergantung atas kompak atau tidak nya tim  , hehehe
Jadi mungkin itu teman – teman Terima kasih telah membaca ! see you dan nantikan artikel lainnya di lain waktu teman teman ! Assalammualaikum Wr.Wb .

0 Response to "Review Pasif Dan Skill Minsitthar II Bang Yudha JR"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel