-->

Keunikan Dari Pasif Hero Sun Si Kera Sakti II Bang Yudha JR


Keunikan Dari Pasif Hero Sun Si Kera Sakti II Bang Yudha JR

keunikan pasif sun sikera sakti

      Assalammualaikum Wr.Wb , teman – teman seperti yang ada di judul kita kali ini adalah keunikan dari pasif hero Sun si kera sakti  , jadi mungkin ilmu ini juga sangat berguna bagi teman – teman yang belum mengetahui keunikan dari pasif sun ! ok baik-lah saya akan memperjelaskan kepada kalian :

pasif sun

Pasif dari sun bernama Simian God yaitu pasif dari sun adalah jika unit lawan dekat dengan sun atau doppelganger-nya ( banyangan sun ) tim lawan akan menerima pengurangan 8 % Physical Defense . dan dapat di stack hingga 3 kali !
        Jadi pasif ini sangat menguntungkan buat kalian pengguna atau user dari hero sun jadi kalian bisa jadi counter buat hero tank yang memiliki physical defence yang besar ! karena pasif ini juga sangat bagus jika dibawa war karena tim akan mudah melumpuhkan tank lawan karena tank lawan sudah mengalami pengurangan physical defence-nya .  jeunikan dari pasif inilah yang menjadi hero yang bagus dibawa untuk ranked .

Dan Pasif dari sun ini juga mirip dengan pasif saber ! yaitu sama – sama mengurangi physical defence lawan , tetapi skill sun tidak ada yang mengurangi armor lawan tetapi saber memiliki skill pengurang armor yaitu skill 1 saber ! tetapi sun tidak kalah juga apalagi hero sun tergolong adalah hero push – ing yaitu hero sun ini adalah memiliki keunikan juga dalam penghancuran turet lebih cepat dibandingkan hero lain!

Dan juga keunikan dari sun juga ada beberapa lain ya seperti memunculkan clone ( banyangan monyet ) ternyata masih ada beberapa orang yang belum mengerti dan bisa memanfaatkan munculnya clone atau banyangan ini !

Diantaranya :

1. Bisa menipu lawan jika ingin kabur jika tidak bisa untuk melanjutkan pertarungan ! banyangin saja tentu saja lawan akan menjadi kebigungan melihat mana yang akan diserang nya karena HP clone bangan warna juga sama dan hampir semua dengan asli !
2. Dengan menggunakan clone jadi sangat menguntungkan untuk kita dalam war karena cukup clone aja yang menyerang defence awan juga berkurang jadi otomatis tim kita juga bisa war dengan maksimal .

Review Pasif Dan Skill Minsitthar 

Dan masih banyak lagi sebenarnya tapi inti-nya tergantung kalian dalam memaksimalkan setiap skill dan pasif hero jika kalian sudah bisa memaksimalkan insyaallah kalian bisa mudah mengalahkan lawan apalagi disaat war ! 

Dan ada beberapa item yang juga memiliki pasif yang mengurangi armor musuh seperti :

1. malefic roar ( pengurang physical defence khusus hero tipe physical )

malefic roar item

2. Devil Tear ( pengurang Magic defence khusus hero magical )

devil tear item

Dan itulah item – item yang memiliki pasif yang mengurangi armor dan setiap item juga memiliki keunikan yang berbeda – beda jadi kalain harus padaham dalam pemilihan item tentunya , pilih item yang mana atau yang cocok digunakan untuk bertarung atau war .

Contohnya :

User Cyclops jika kalian menggunakan cyclops dan tim lawan memiliki magic / physical defence jadi kalian sebagai user CycLops harus membeli item Devil Tear karena kalian adalah user mage !

Atau seandainya kalian menggunakan zilong dan armor tank lawan sangat kuat jadi kalian harus membeli malific Roar karena zilong adalah hero tipecal hero physical !

Jadi teman - teman kalian jangan salah pilih-nya dalam penentuan item yang cocok ,  ingat peraturan main-nya item apa yang cocok yang bisa melumpuhkan lawan ! jika kalian sudah bisa memenentukan item Insyaallah kalian akan mudah mendapatkan kemenangan dalam bermain !

Nah teman – teman itulah rincian dari hero mobile legend yang bernama sun si kera sakti dari saya tentang keunikan dari pasif hero Sun si Kera Sakti  , dan seperti yang saya perjelas tadi semua juga tergantung kamu dalam memaksimalkan hero dan pasif dan ingat Pesan saya jangan mukill dalam permainan dan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum menyerang kalau tidak kalian akan menjadi feeder dalam tim !  perhatikan colldown skill dan juga colldown pasif dengan itu insyaallah kalian akan mendapatkan kemenangan !
            Sekian dari saya dan jangan lupa share ya guys , Assalammualaikum Wr.Wb 



1 Response to "Keunikan Dari Pasif Hero Sun Si Kera Sakti II Bang Yudha JR"

  1. Awal ane suka hero sun.. tp skrg2 kurang minat.. jadi kurang greget plus sudah banyak hero yang mudah matikan sun

    ReplyDelete

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel