-->

inilah 5 hero maksman yang paling badas di mobile legend


INILAH 5 HERO MAKSMAN YANG PALING BADAS DI MOBILE LEGEND

INILAH 5 HERO MAKSMAN YANG PALING BADAS DI MOBILE LEGEND

Assalammualaikum teman – teman baiklah di artikel kali ini saya akan mulai membahas tentang hero Op lagi dan di artikel yang ini saya ingin membahas tentang role Maksman dan semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan mudah dipahami , Dan inilah hero Maksman yang OP dibawa Rangked :

1. Claude

1. Claude

Hero Claude mungkin kalian sudah tau sedikit tentang hero ini karena mungkin hero ini merupakan hero yang menyebalkan karena juga hero ini juga memiliki pasif yang juga bagus yaitu monyetnya , dimana monyet ya juga akan mengeluarkan Basic Attack seperti Claude dan juga hero ini tidak bisa dianggap remeh .

Dan bagi kalian yang ingin mempelajari hero ini pelajarilah dengan baik karena penggunaan hero claude juga bisa digolongkan hero yang sulit dan oleh karena itulah diperlukan latihan dan kalian yagn udh pro , silahkan komen dibawah tentang pendapat anda tentang hero satu ini .

Tips Skil Hero Claude
  • Skill 1 – Skill 2 + Basic ATK – Skill 3
  • Skill 2 – Skill 2 – Skill 1 + Basic ATK – Skill 3
  • Skill 1 – Basic ATK – Skill 2 – Skill 2 – Skill 3

2. Hanabi

2. Hanabi

Nah seperti artikel saya yang lalu saya mungkin sudah membahas tentang hero ini , dimana Pasif dan Kombinasi yang lain juga . Namun kalian harus pahami bahwa hero ini juga hero yang OP di TeamFight dimana pasifnya sangat mantap loh dan pasti mudah Savage .

Dan juga hero ini dikisahkan adalah teman masa kecil Hayabusa dan dikisahkan hanabi mencuri senjata rahasia di klannya untuk membantu hayabusa , dan dengan senjata yagn dicuri inilah yang membuat hanabi mengikuti pertempuran di land of down , ( kira – kira seperti itulah storynya )
Dan juga hero hanabi merupakan hero yang memiliki tingkat kesulitan Yang yang rendah dan otomatis hero ini merupakan hero yang mudah dipelajari tapi kalian juga harus benar – benar mengetahui tentang item dan penggunaan pasif nya agar bisa memaksimalkan pertempuran dan memenangkan teamfight .

Tips Skill Hero Hanabi
  • Skill 1 – Skill 2 + Basic ATK – Skill 3
  • Skill 2 – Skill 1 – Skill 3 – Basic ATK
  • Skill 3 – Skill 1 – Skill 2 + Basic ATK

3. Moskov

3. Moskov

Moskov merupakan hero maksman yang ketiga saya rekomendasikan dan salah satu maksman yagn memiliki Burst Damage yang luar biasa , dan juga Pasif Dari Moskov juga sangat bagus disaat teamfigt dimana colldown skill ya tergolong cepat dan juga skill 2 yang merupakan skill yang bisa menghasilkan knockback kepada lawan .

Dan hero ini jika sudah memiliki beberapa Qore item hero musuh akan kewalahan menghadapinya , namun dibalik damage yang dihasilkan besar Moskov juga tergolong luayan sulit apalagi jika di gangbank jadi kalian juga butuh latihan agar lebih mahir dalam mengkill musuh .

Tips Skill Hero Moskov
  • Skill 1 – Skill 2 + Basic ATK -  Skill 3
  • Skill 2 – Skill 1 + Basic ATK – Skill 3
  • Skill 3 – Skil 1 / Skill 2 + Basic ATK

4. Karrie

4. Karrie

Dan Selanjutnya adalah Karrie si Anti HP , dan gelar nya ini sebenarnya saya sih membuatnya karena pasif dari karrie ini adalah semakin banyak HP musuh semakin besar True Damage yagn dihasilkan jadi sangat sakit bukan ? dan juga setelah saya prediksi bahwa hero ini juga mempunyai Colldown skill yang sedikit loh dan makin Bagus buat kalian yang ingin Spam Skill .

Dan juga Hero Maksman yang ini pembelian harganya tergolong yaitu 24 . 000 BP dan kalian harus pahami harga hero tidaklah menjamin hebat tidaknya sebuah hero tetpi bisa tidaknya user memaksimalkan hero tersebut . dan harus kalian pahami teruslah pelajari hero tersebut agar kalian bisa memaksimalkannya dan juga bisa memahami cara memenangkan Teamfight .

Tips Skil Hero Karrie
  • Skill 2 – Skill 1 – Skill 3 + Basic ATK
  • Skill 3 – Skill 1 – Skill 2 + Basic ATK
  • Skil 1 – Skill 3 – Skill 2 + Basic ATK

Dan penggunaan hero kariiie kalian harus berhati hati terhadap hero musuh jangan terlalu dekat dengan musuh agar tidak mudah kalian dibunuh oleh lawan .

5. Bruno

5. Bruno

Hero Bruno adalah salah satu hero yang unik karena hero ini menggunakan Bola Saat Pertempuran dan menendang Bola kemusuh adalah Basic ATK dari hero ini . Dan Hero ini juga memiliki Range yang cukup luas dimana hero ini bisa meng – ATK musuh dari jarak yang cukup jauh agar tidak mudah di kill balik musuh .

Pasif dan Ultimate dari Hero ini sangat lah menguntung bagi tim pada sat TeamFight dan hero ini tergolong mudah dipelajari namun tidak bisa dikatakan mudah juga dan intinya harus butuh latihan juga seperti hero – hero lain agar Penggunaan hero ini jadi Maksimal .

Tips Skill Hero Bruno
  • Skill 2 – Skill 1 + Basic ATK – Skill 3 ( usahakan penggunaan Skill 3 musuh sedangberdekatan)
  • Skill 1 – Skill 2 - Skill 3 + Basic ATK ( usahakan penggunaan Skill 3 musuh sedangberdekatan)
  • Skill 3 – Skill 2 – Skill 1 + Basic ATK ( usahakan penggunaan Skill 3 musuh sedangberdekatan)

Dan itulah hero maksman yang memiliki damage yang besar dan sangat bagus di saat Team Fight dan juga Harus kalian Pahami bahwa Mantap tidaknya sebuah hero tergantung user tentang penggunaan skill dan pasifnya , dan semoga beberapa tips dan penjelasan saya bisa bermanfaat dan jika ada yang ingin bertanya atau jika ada yang ingin Request Post silahkan Komen !
Sekian terima kasih , Assalammualaikum wr. wb


0 Response to "inilah 5 hero maksman yang paling badas di mobile legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel