-->

TERNYATA BEGINILAH STORY DARI KHUFRA HERO MOBILE LEGEND


TERNYATA BEGINILAH STORY DARI KHUFRA HERO MOBILE LEGEND


Assalammualaikum teman – teman , Baiklah diartikel kali ini saya ingin membahas tentang hero yang sudah rilis di server advanced yakni khufra dan semoga historynya bisa bermanfaat !

STORY KHUFRA Sang Penguasa Jahat


Dibagian Barat Land Of Dawn , Terdapat sebuah Gurun yang sangat luas . Ditengah gurun yang luas ini terdapatsebuah kota yang sangat megah .
Walaupun kota ini sudah berdiri sangat lama , Pasir gurun tidak bisa menelan kota megah ini dan kota megah ini di pimpin oleh Khufra .
Khufra merupakan pemimpin yang sangat Tamak dan Dingin dan Bahkan hatinya dinyatakan lebih dingin dari pada es .

Untuk memuaskan ketamakannya , Khufra mulai menjajah seluruh wilayah yang berada dibagian Western Desert ( Gurun Barat ) . Tentu saja Khufra tidak sendirian melakukan hal ini , Khufra menjajah dengan memiliki Pasukan yang Besar yang disebut ARNAK .

Dan Setelah itu tibalah Khufra dan Pasukannya dikerajaan Minoan Empire yagn juga berada di Westem Desert . Minoan Empire adalah kerajaan dan tempat tinggal bangsa Minotaur .
Kedatangan Khufra diMinoan Empire tentu saja untuk menjajah wilayah tersebut dan untuk memenuhi ketamakannya akan kekuasaan , Tetapi bangsa Minoan bukanah bangsa yang mudah ditaklukan . Tetapi Khufra tidak kehabisan akal , Dia meminta pertolongan seorang peramal  yang terkenal di Land Of Dawn .

Tetapi peramal itu sudah mengetahui niat jahat Khufra dan menolak untuk membantu khufra dan seketika peramal itu nyawa peramal tersebut langsung dilenyapkan oleh khufra .
Tetapi hati yang dingin dari seorang khufra malah mejadi daya tarik penyihir kuat bernama Eslora . Eslora jatuh cinta dan sangat mencintai Khufra dan oleh karena itu Eslora mulai membantu khufra dengan kekuatan magic yang dia miliki .

Tetapi khufra semakin menjadi – jadi bahkan kini khufra berfikir ingin menguasai seluruh Land Of Dawn . Khufra memerintahkan Eslora untuk memberikan seluruh kekuatan magic-nya . tetapi Eslora menolak hal tersebut dan juga Eslora memutuskan untuk menyelamatkan khufra dari kebencian .

Tetapi hal ini sia – sia , rasa tamak dari khufra sudah tidak dapat dipatahkan lagi . keinginannya sudah bulat  . hingga suatu maam Eslora datang dan memeluk khufra dan tanpa diduga Eslora membaca mantra kutukan kepada khufra , tetapi khufra tidak menyedarinya dan dia mengira bahwa eslora sedang memberikan kekuatan hebat kepadanya .

Tiba – tiba khufra merasakan dirinya menjadi sangat lemah , dia melihat eslora dan menghentikannya tetapi eslora tidak berhenti membaca mantara kutukan tersebut . khufra tidak menyangka bahwa orang tercintanya sedang menghukumnya . Eslora menangis sambil menyelesaikan mantranya .
Mantra ini membuat khufra tertidur selamanya ( abadi ) . Eslora memilih cara ini dari pada melihat khufra  dibenci ataupun tersakiti oleh orang lain atau musuhnya . dan sejak itu kedamaian pun tercipta di wilayah Western Desert .

Tetapi , ratusan tahun kemudian sebuah bencana terjadi di Western Desert sebuah geombang energi dari Twilight Orb mebangunkan khufra dari tidur panjangnya .  Khufra terbangun dengan rasa benci dan amarah , khufra tidak bisa menerima penghianatan yang dilakukan kekasihnya . Bahkan kini kekuatan dan hasratnya jauh lebih kuat dari sebelumnya dan diapun bersumpah akan mencari slora dan melanjutkan misi nya untuk menguasai Land Of Dawn

Tamat

Sekian Terima kasih dan nantikan artikel lainnya !

0 Response to "TERNYATA BEGINILAH STORY DARI KHUFRA HERO MOBILE LEGEND"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel