-->

Guide Rose Gold Meteor


Guide Rose Gold Meteor

penjelasan item rose gold meteor

Assalammualaikum teman – teman , ok sob saya akan membahas tentang item lagi guys namun saya akan membahas item yang mungkin kalian ketahui namun item ini banyak yang tidak mengetahui tentang item rose gold meteor jadi saya akan membahasnya lebih detaail dan semoga kalian mudah memahaminya :)
Setelah mimin memahami tem ini ternyata item ini cocok bagi kalian yang nantiknya disaat game memiliki musuh yang damage ya besar karna item ini juga memberikan shield loh , dan juga Rose Gold Meteor juga merupakan salah satu pilihan yang tepat jika kalian membutuhkan defense tetepi tidak melupakan stats ATK .

Rose Gold Meteor


+ 60 Physical ATK
Penambahan yang termasuk tinggi loh , hampir sama dengan penambahan physical ATK bersekers Fury ( + 65 Physical ATK ) , dan juga kalian juga harus memahami item ini karna damage dari + 60 ini juga akan sangat membantu saat pertarungan .

+ 40 Magic RES
Penambahan yang luyaman loh , hampir sama dengan oracle ( + 36 Magic RES ) , berarti item ini bisa menjadi pilihan kalian untuk mengcounter hero mage musuh yang sangat badas loh , hehehe

+ 5 % Lifesteal
Ini bukan termasuk efek dari pasif item ini , jadi artinya efek lifesteal dari item ini bisa stack dengan item lainnya . dan sangat membantu bukan ?

Cara Kerja Pasif Rose Gold Meteor

Pasifnya bekerja disaat HP kalian berada dibawah 30 % maka kalian akan mendapatkan shield yang akan dapat menahan damage sampai 1350 ( sangat besar bukan ) dan pasif ini colldown nya adalah 30 detik .

Pasifnya bekerja disaat HP kalian berada dibawah 30 % maka kalian akan mendapatkan shield yang akan dapat menahan damage sampai 1350 ( sangat besar bukan ) dan pasif ini colldown nya adalah 30 detik .

Dan juga berkat dari pasif item ini akan sangat membantu disaat late game , karna pada dasarnya hero mage akan mudah membunuh hero MM atau Assasin dan berkat item ini mungkin kalian akan merasa terbantu karna pasif dari item ini , disaat HP kalian dibawah 30 % kalian akan menerima shield ( mirip pasif jonshon ) sehingga damage yang kalian terima akan diserap oleh shield dengan begitu kalian bisa melakukan counter terhadap musuh atau kabur .

Siapa Yang Cocok Dan Kapan Dibeli ?

Item ini cocok dibeli oleh hero Maksman , Figther maupun Assasin yang bertipe damage dan memiliki HP yang cukup rendah , dan saya sarankan jika kalian memiliki musuh hero mage yang sangat badas sebaiknya kalian belilah item ini . karna shield item ini juga akan merepotkan hero kill steal seperti karina dan gusion .

Dan juga kalian juga harus memelajari situasi dan keadaan , jika kalian merasa hero kalian sangat lemah dan rawan diculik , kalian boleh dibeli turunan dari rose gold meteor yaitu Magic Blade , Magic Blade memiliki harga 1300 ( tergolong murah ) dan memiliki pasif yang sama dengan rose gold meteor tetapi shield yang diberikan oleh item ini hanya sampai 700 dan selain itu Magi Blade 40 physical damage dan 24 magic res .

Dan saran saya tidak masalah jika kalian membeli item Magic Blade terlebiih dahulu dislot ke – 3 ataupun ke - 4  , karna harga rose gold meteor cukup mahal setelah kalian membeli Magic Blade kalian boleh melanjutkan untuk membeli item lain lagi dan selesaikan item rose meteor dilateme atau pun pertengahan game .

Nah sekian dulu ringkasan mengenai item rose gold meteor semoga bermanfaat ya teman – teman dan jangan lupa share ya J , Assalammualaikum wr.wb

2 Responses to "Guide Rose Gold Meteor"

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel