-->

Tipe – Tipe Skill Di Mobile Legend

Tipe – Tipe Skill Di Mobile Legend

Tipe – Tipe Skill Di Mobile Legend

Assalammualaikum teman – teman , Yo artikel pembahasan kali ini mimin mau membahas tentang tipe skill di mobile legend , karna menurut mimin banyak kalangan user mobile legend yang tidak mengerti tentang tipe skill setiap hero yang dipakainya , oleh karena itu baca terus artikel ini dan semoga bermanfaat yo !

1. AoE 
AoE ( Are Of Effect ) , Skill ini mencakup area yang besar , skill ini bisa menyerang multiple enemis , Dan tipe skill ini merupakan tipe skill yang cocok untuk sering war karna sifatnya Area .

2. CC
CC ( Crown Control ) , Jenis skill ini biasanya memilik efek debuff / negatif .Contohnya : Slow , Stun , Immobilize , Dsb . Tujuannya adalah untuk membatasi ruang gerak musuh , sehingga akan lebih mudah mengenai musuh tersebut saat war . 

3. BUFF
BUFF , Skill ini membuat hero kalian ataupun rekan tim akan menjadi “ lebih Kuat “ dengan cara meningkatkan Stats kalian seperti menignkatkan ATK Speed , Menambah HP , Meningkatkan Damage Reduction , Dsb .

4. Heal 
Heal , Skill ini memberikan efek “ restore “ terhadap HP yang kalian miliki , dan tentunya Skill ini sangat berpengaruh terhadap tim juga .

5. Damage 
Damage , Skill ini memberikan Damage yang tinggi kepada musuh , Pastikan kalian menyerang musuh setelah mengakktifkan skill ini agar hasilnya menjadi lebih maksimal .


6. Burst 
Burst , Skill ini mirip dengan Damage , Tetapi damage yang dihasilkan burst bisa sangat tinggi dalam waktu yang singkat .

7. BLINK
BLINK , Skill ini memiliki kemampuan untuk “ berpindah tempat “ dalam waktu yang sangat singkat . Dan skill ini sangat bagus untuk kabur ataupun untuk menyerang musuh . Contoh skill ini : Kagura dan Harley.

8. Summon 
Summon , Skill ini akan ” memanggil bantuan “ , contohnya adalah skill 1 Zhaks dan skill 1 Selena Mode Normal .

9. Morph
Morph , Jenis skil ini memungkinkan kalian untuk “ berubah wujud “ kebentuk lain , seperti Skill 3 Roger dan Selena .

10. Speed UP
Speed UP , Jenis skill ini memberikan Mov Speed tambahan , seharusnya ini masih tergolong “ BUFF “ sih , tidak perlu membuat 2 kategori . Contoh dari skill ini adalah skill 3 Hylos dan Skill 3 Argus .

Nah setelah ane jelaskan tadi itulah beberapa pembagian dari tipe - tipe Skill di Mobile legend , dan tentunya setiap skill memiliki efek dan tingakatan yang berbeda – beda , namun setiap skill ini juga harus saling melengkapi setiap tipe skill agar hasilnya lebih maksimal .
Sekian terima kasih , Semoga bermanfaat dan jangan lupa Share Guys  . Assalammualaikum wr.wb .

0 Response to "Tipe – Tipe Skill Di Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel