-->

TRUE DAMAGE YANG SANGAT LUAR BIASA YANG MEMBUAT TANK KEWALAHAN


TRUE DAMAGE YANG SANGAT LUAR BIASA YANG MEMBUAT TANK KEWALAHAN


Assaalammualaikum teman – teman , Kali ini saya akan membahas tentang Pasif dari Karrie dan seperti kalian ketahui bahwa Karrie merupakan salah satu hero True Damage terbesar , dan kali ini saya akan membahas tentang Pasif dari Karrie Lebih Detail dan semoga kalian bisa memahaminya dengan Mudah !

Lightwheel Mark

Lightwheel Mark adalah pasif Karrie dan salah satu pasif yang sangat luar bisa

Pasif dari karrie ini cukup unik loh teman – teman dimana setiap basic ATK atau Skill  yang diberikan oleh Kariie akan memberikan lightwhell kepada musuh , Dan ketika Lightwheel Mark ditambah hingga 5 Mark pada Target , dan mereka akan menjadi lightwheel secara utuh , Melakukan piercekepada target dan memberikan 7 % - 13 % True Damage dari Maksimal HP target , Damage bisa mencapai 300 menuju kepada moster Jungle .

Penjelasan

Nah teman – teman saya akan menjelaskan secara lebih detail tentang pasif ini , Pasif dari Karrie ini adalah setiap kali kita memberikan Basic ATK atau Skill kepada musuh maka musuh akan menerima lightwhell dan jika lightwheel sampai 5 ( hingga 5 Stack ) maka musuh akan menerima True Damge dan True Damage yang dapat diberikan itu juga tidak lah kecil yakni 7 % - 13 % dari Maksimal HP Musuh , dan  bayangin jika kita berhadapan Dengan HYLOS yakni seorang Tank yang memiliki HP tertinggi saat ini dan tentunya pasti akan mudah dibunuh oleh Karrie karena True Damage yang diterima oleh Hylos akan Besar karna Maksimal Hp yang Dimiliki oleh Hylos juga Besar .

Musuh Alami dari Pasif Karrie

Nah saya ingin membahas tentang musuh alami dari pasif Karrie adalah Tank ! karna True Damage yang dihasilkan juga besar , namun Karrie juga harus bisa memaksimalkan kondisi posisi karena HP yang dimiliki oleh Karrie sedikit , dan Inilah hero yang mudah dihancurkan oleh Karrie :

1. Hylos
2. Kaja
3. Jonshon
4. Franco

Dan sebenarnya sih semua tank karena Tank memiliki HP tertinggi namun dari saya perhatikan disaat LateGame yang diataslah salah satu Maksimal HP tertinggi . dan Sebagai tipsnya bagi user Maskman Jika kalian berhadapan dengan Tank diatas di Saran kan bagi kalian untuk menggunakan hero Karrie karena seperti kalian ketahui bahwa True Damage yang diberikan tidaklah Sedikit dan Juga Cooldown Skill Karrie juga pendek jadi Karrie Dilategame akan Over Power saat War loh ! Tapi ingat Jangan useless dan juga jangan buta map .

Tips Memakai Karrie

Mungkin saya Cuma memberikan saran atau tips saat menggunakan karrie yakni dimana saat kalian memkai karrie kalian harus mempelajari :

1. Jangan Buta Map .
2. Harus Belajar Profesional saat war dimana harus mengerti jarak dengan musuh .
3. jangan sering war apalagi disaat Earlygame karena Item dan Damage yang dihasilkan oleh karrie juga sedikit oleh karena itu persiapkan terlebih dahulu baru war .
4. posisi terbaik dilane adalah Cover Tank atau Selalu Dekat Tank karena HP Karrie juga sedikit .

Nah mungkin itu saja dulu guys semoga bermanfaat dan jangan lupa Comment dan Share agar lebih bermanfaat lagi . Sekian Terima kasih Assalammualaikum Wr.Wb

0 Response to "TRUE DAMAGE YANG SANGAT LUAR BIASA YANG MEMBUAT TANK KEWALAHAN"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel