-->

PASIF NATALIA 100 % DAMAGE CRITICAL


PASIF NATALIA 100 % DAMAGE CRITICAL

pasif natalia sangatlah berbahaya dan natalia mereupakan salah satu yang memiliki damage critical alami

Assalammualaikum teman – teman , yap di artikel kali ini saya akan membahas tentang  pasif dari Natalia dimana Pasifnya sendiri memiliki damage critical yang sangat besar ! dan oleh karena itu baca terus artikel ini agar teman – teman paham dan mengerti lebih baik tentang Hero ini .

Pasif Natalia

Oke yap awal mula kita membahas tentang critical kita mulai dengan membahas pasif natalia terlebih dahulu , namun secara detail pasif natalia bisa dibagi menjadi 2 yaitu :
1. Serangan dari belakang akan meningkat 15 % damage Natalia .
2. Mode Stealth ( invisible ) , + 20 % Mov Speed 35 % , Damage dan 1 detik Silent .

Penjelasan
Baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang pasif ini lebih detail lagi agar teman – teman lebih mudah paham .

Pasif pertama

pasif natalia menjadi invisible dan akan memiliki speed dan silent

Jadi jika kalian menyerang musuh dari belakang , maka damage yang akan kalian hasilkan aakn meningkat 15 % . Damage ini sudah dianggap Critical oleh karena itu menyerang musuh dari belakang pasti menghasilkan Damage Critical .
Dan juga jika dikalian juga bisa memaksimalkan pasif ini dan kalian juga mengkombinasikan dengan membeli item Berseker’s Fury maka damage critical akan ditingkatkan lagi 40 % . Jadi dengan bantuan pasif berseker’s Fury maka critical damage saat menyerang musuh dari belakang akan lebh tinggi menjadi 15 % + 40 % .
Dan juga bisa seandainya kalian membeli Scarlet Phantom maka akan menjadi sangat efektif dengan natalia , serangna critical akan mengaktifkan pasif Scarlet Phantom dengan menyerang musuh dari belakang sehingga Basic ATK dari natalia akan menjadi sangat sepat .

dan critical ini akan menjadi tamah besar jika digabungkan dengan bersekers fury dan scarlet phantom

Denga memahami hal ini , kalian bisa melakukan Clear Lane dengat cepat saat Split Push , yakni dengan cara mengeluarkan skill 3 dibelakang minion . demage kalian akan lebih tinggi dibandingkan dengan mengeluarkan skill 3 didepan minion .
Yang jelas intinya natalia akan semakin tinggi jika dia menyerang dari belanag apalagi ditambahn dengan Berseer’s Fury  yang akan meningkatkan 40 % Critical Dmage .
Jadi ketika berhadapan dengan Natalia , membelakanginya adalah keputusan yang sangat buruk karena serangan natalia akan semakin besar juga , oleh karena itu kalian harus berhati – hati dengan hero satu ini apalagi jika sudah memasuki lategame .

Pasif kedua

mode invisible dan silent dan dimode invisible soeed akan naik

Nah teman – teman pasif kedua ini pasti kalian semua suadh tau yakni dimana kita setelah sembunyi bberapa detik di semak – semak maka nata akan invisible dan disaat mode ini kalian akan mendapatkan speed ( lari nata menjadi lebih kencang ) dan juga musuh yang mengenai Basic ATK kita akan mendapatkan Silent atau tidak bisa mengeluarkan skill dibeberapa saat .
Dan pasif ini sangatlah berguna dan juga disaat kita melakukan Basic ATK terhadap lawan disaat yang bersamaan langsung silent akan muncul dan musuh akan menjadi susah melarikan diri atau melancarkan perlawanan . dan mode ini tidaklah memiliki timming yang lama tapi bisa dikatakan lumayan karna mode invisible juga membuat tim Carry akan menjadi was – was karna ketakutan serangan yang dilancarkan oleh natalia .

Yang jelas intinya bagi kalian yang ingin belajar tentang hero anata , tetaplah pelajari terus dan asah juga terus kemampuan kalian agar lebih mahir lagi dalam penggunaannya dan juga ingat Critical damage terbesar itu saat kalian ( Natalia ) menyerang musuh dari belakang . dan juga seandainya  natalia sebagai lawan kalian , maka kalian harus lebih waspada terhadap map dan juga kode atau tanda yagn akan muncul disetiap kepada hero kalian tersebut !

Cukup sekian pembahasan saya dan semoga bermanfaat , Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "PASIF NATALIA 100 % DAMAGE CRITICAL"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel