-->

Kamu Harus Tau ! Skill Unik Dari Alpha


Kamu Harus Tau ! Skill Unik Dari Alpha

gak disangka ternyata alpha memiliki skill yang unik

Asslammualaikum teman – teman , Artikel kali ini mimin bagi informasi lagi nih , dan mimin ingin membahas tentang salah satu hero figther yang memiliki damage yang badas juga loh yakni Alpha . dan yang ingin mimin bahas tentang mengenai skill unik yang dimiliki oleh alpha dan skill uniknya adalah skill 2 .

Force Swing

Setelah melakukan Power – Up untuk sementara waktu . Alpha menyerang kedepan dalam area berbentuk kipas dan memberikan 160 ( +170 % Total Physical ATK ) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka . Setiap hit –nya akan meningkatkan ATK Speed –nya sebesar 5 % dan meregenerasi 150 ( + 40 % Total Magic Power ) . Ketika Powering – Up berakhir , Beta akan menembaki lawan dalam ATK rangenya dan memberikan 40 ( + 30 % Total Physical ATK ) Physical Damage .

Kamu Harus Tau !

Nah teman – teman yang perlu kalian cermati adalah dimana skill 2 alpha merupakan lifesteal murni dari skill tanpa item loh ! , nah inilah yang membuat dari user alpha menjadi – jadi disaat war karna memiliki tambahan lifesteal yang besar . Namun penulisan katanya disini bukan lah lifesteal tetapi regenerasi , nah dari kata regenasi ini bukan berarti setiap kita melakukan skill 2 kita akan mendapatkan HP regen ! namun penulisan kata regenerasi disini setiap kali kita menggunakan skill 2 kepada lawan HP kita akan bertambah atau terjadi lifesteal alami .


Pertanyaan : Apakah skill 2 regenasi HP pada alpha bisa keluar apabila HP Penuh ?
Jawaban : Tidak terjadi Regenerasi HP ! Alasannya adalah HP penuh maka tidak akan terjadi regenerasi HP karna sarat terjadinya regenerasi HP adalah memiliki HP yang berkurang .

Pertayaan : Meregenerasi 150 ( + 40 % Total Magic Power ) , Dari Penyataan berikut apakah Regenerasi HP akan bertambah jika membeli item Magic ?
Jawaban : Benar , Regenerasi HP akan Bertambah jika akan membeli item Magic !
Namun tidaklah bermanfaat jika kalian membeli item Magic pada Alpha karena hero Alpha adalah hero full Physical Damage . jadi disaat kalian hanya ingin mendapatkan tambahan HP regen dari skill 2-nya tersebut alangkah baiknya jika kalian membeli item Physical Damage yang pasif lifesteal agar Regen HP pada Skill 2 akan terbantu .

Ok baiklah teman – teman itulah penjelasan mengenai skill 2 dari alpha dan perlu kalian ingat bahwa skill 2 dari alpha ini tergolong sangat bermanfat loh dierlygame karna bisa regen HP tanpa memerlukan item apapun .

Sekian terima kasih , Assalammualaikum wr.wb

0 Response to "Kamu Harus Tau ! Skill Unik Dari Alpha"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel