-->

Tips Untuk Memaksimalkan Pasif Balmon Build Mobile Legend


Tips Untuk Memaksimalkan Pasif Balmon Build Mobile Legend

Tips Untuk Memaksimalkan Pasif Balmon

Assalammualaikum teman – teman , Welcome lagi nih di Blog Bang Yudha JR . Baiklah kali ini saya akan memberikan beberapa tips atau trik agar kalian bisa untuk memaksimalkan Pasif Dari Balmon . Dan Tips ini sangat berguna bagi kalian loh ! apalagi Bagi User Tanker Seperti mimin , hehehe . Ok Kita mulai Pembahasannya Guys .

Pasif Balmon

Pasif Balmon

Sedikit pembahasan atau Penjelasan mengenai Pasif dari Balmon , Dan Pasif dari Balmon Cukup unik juga loh tapi sebelumnya saya ingin memberitahukan bahwa Pasif Balmon Ini ada 2 loh dan Greget Pasif ya hampir samam Seperti Pasif Dari Gatot loh !
1. Apabila berhasil membunuh minion atau moster jungle akan memberikan HP regen sebesar 4 % Dari Max HP ( Tapi Harus Last Hitnya )
2. Apabila berhasil membunuh musuh akan memberikan HP regen sebesar 10 % dari Max HP . Pasif yang kedua ini mirip dengan Pasif Concentrated Energi Loh  .

Mengenai Dari kedua Pasif Balmon ini mimin sangat tertarik dalam membahasnya karna bagi mimin Hero Balmon ini lumayan Badas juga loh , Dan yang pertama Pasifnya itu akan memberikan HP regen Setelah kita membunuh Jungle atau minion Dan HP regen Yang diberikan itu sebesar 4 % dari max HP , seandainya Balmon kita memiliki Hp Sebesar 10 ribu jadi otomatis HP regen yang kita terima dari setelah kita membunuh minion atau jungle sebesar 400 HP dan Angka ini sangat besar bukan ?
     Dan juga dibagian Pasif kedua juga sangat menguntungkan dimana disaat kita berhasil dalam membunuh hero lawan jadi otomatis kita juga akan mendapatkan 10 % dari HP Max kita juga loh dan sangat besar juga bukan ? Tapi mungkin kalian banyak yang kurang tertarik terhadap Balmon Karna Kalian menilai Pasif Balmon hanya Memberikan HP regen saja bukan ? tapi Perlu Kalian Ketahui Teman – teman bahwa Penambahan HP regen Bagi Tank Dikala War itu sangat Penting sekali karna jika tank mudah mati atau kehabisan HP maka Secara Otomatis Tim kita akan mudah kalah war .

Baca juga :

TIPS Agar Pasif Balmon Lebih Maksimal !
Nah tips saya agar kalian bisa memaksimalkan Pasif Balmon ini adalah Dengan Memberi Item Oracle ! Kenapa Oracle ? Ok teman – teman saya akan menjelaskan tentang Mengenai Oracle Dulu deh !

Oracle

Oracle

Pastinya Kalian sudah mengetahui Mengetahui mengenai Oracle bukan ? Tapi mohon Maaf sebelummnya saya tidak akan menjelaskan Secara Rinci mengenai item oracle ini . melainkan saya hanya akan menjelaskan Pasif Oracle ini dan Insyaallah Kedepannya saya akan menjelaskan mengenai Oracle ini Lebih jelas lagi Jadi jangan lupa Untuk memfollow Fanspage Ini agar kalian tidak ketinggalan informasi atau Artikel barunya .

Pasif Oracle : Pasif dari oracle adalah dapat meningkatkan HP regen dan Shield Sebesar 25% ! dan yang membuat item ini cocok untuk Balmon karena Pasif HP regen Balmon akan Menjadi lebih besar jika dibantu dengan Pasif Oracle .
Dan jupa perlu kalian ingat loh teman – teman bahwa item Oracle ini merupakan salah satu item yang cukup Bagus dan cocok untuk semua hero yang memiliki Speciality Regen Hp , Karna akan menambah Pasif Regen Dari Hero Tersebut juga .
Dan Kombinasi antara Pasif Balmon dan Pasif Oracle tentunya pilihan yang terbaik dan tentunya sangat bagus teman – teman oleh karena Pembelian Item Oracle terhadap Hero Speciality Regen itu sangat dianjurkan loh , heheheh

perbedaan setelah memakai item oracle dan setelah membeli item oracle

Sekian Penjelasan saya teman – teman dan semoga bermanfat bagi kita semua dan jgn lupa untuk Komentar atau ingin taanya – tanya lebih lanjut silahkan komentar ! dan Jangan lupa untuk Share ya teman – teman agar Ilmu ini menjadi sangat berguna !

Assalammualaikum Wr.Wb

0 Response to "Tips Untuk Memaksimalkan Pasif Balmon Build Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan komentar ya guys yang sopan , bijak dan wajar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel